Thursday, June 2, 2011

stress berkala mulai melanda

PERNAH NGERASAIN STRESS SAMPE SESEK ?!!!
DAN NGGA BISA NYALURIN KEMANA ATAU APA PUN.

Ini Kamis 26 Mei,hari ke 18 Kukerta.
Dan seharian dari pagi rasanya udah stress parah. Bengong ngga jelas, nga tau deh udahh berapa ayam warga sini yang mati.
Bahkan buat nulis pun rasanya udah ngga bisa mikir buat sedikit bergaya, jadi ini tulisan udah kayak journal biasa.
Sudah ada beberapa orang yang balik ke Jambi, diantaranya Dica. Filli sama Reza lagi di Jambi sih sekarang. Semakin nambah yang balik ke Jambi semakin besar rasa pengen ke Jambi.
Aku udah bilang kan semua orang disini menyenangkan, pada umumnya. Tapi emang aku nya sih yang rada sulit.

Diluar beberapa yang masih dulit untuk aku sesuaikan, hal yang paling bikin stress sebenarnya berat badan yang melenjit naik dengan pesatnya disini, aku ngga nimbang sih berat badan sebelum kesini, tapi barusan aku nimbang di Posyandu desa, berat aku LIMA-PULUH-DELAPAN-KILOGRAM. DAN SUMPAH NGGA PEDE BANGET RASANYA. Oke, berat bukan segalanya disini, tapi kecantikan mungkin. Hahhaha. Nope, ngga ada sangkut pautnya sih, Cuma aku aja yang lagi sensi dengan fisik secara otak aku juga ngga bisa difungsiin disini. Mandul banget otak. 

Hal yang aku terlintas tiap bangun pagi Cuma, “ hari ini ngapain? Makan-ngobrol-makan-ngobrol-makan-tidur LAGI????????!!!”

No comments:

Post a Comment