Tuesday, January 18, 2011

#5 ketika rencana...

Ketika pepatah tua berkata " sesuatu akan terasa sangat berharga saat kita kehilangan"
tapi pepatah tidak berkata bahwa kehilangan itu kehilangan selamanya. 
tanpa ada kesempatan kedua.
pepatah juga ngga bilang, tanpa peringatan.
terjadi gitu aja.
ini terlalu berat. aku tidak cukup kuat.
Aku merindukanmu. SANGAT.
Mau diapakan semua rencana ke depan kita?
Impian kita, hasil dari debat panjang kita ?
Tuhan, aku masih mau dia. 

----------------------------------------------------

Sayang, aku baca puisi puisi mu. aku dengar doa - doa mu.
Dasar tolol kamu, selalu ada kesempatan kedua, ingat pertengkaran - pertengkaran kita?
setelah pertengkaran, selalu ada kebaikan lagi kan. 
itu kesempatan sayang, yang datangnya puluhan kali tapi terabaikan.
Aku tidak merindukanmu, karna aku masih bersamamu.
Aku hanya merindukan sentuhan kecil mu di kepalaku, dan tatapan mu, dan suara mu secara langsung kepadaku.
Simpan saja dulu impian kita, nanti aku akan bertanya dan mungkin berdiskusi dengan Nya, dengan siapa impian dan rencana masa depan yang aku dan kau rancang, untuk kau dan dia teruskan.
Tidak usah khawatir, walau awalnya kau akan berpikir dia tak sebagus aku, tapi aku akan memilih yang terbaik untukmu, sayang. Tapi tidak sekarang, mungkin aku belum rela untuk sekarang sekarang ini ada perempuan selain aku dipundakmu,nanti siapa yang aku pukul dan omelin kalo aku cemburu dari atas sini. hehe. Nanti ya sayang, kalau kau dan aku siap. :)
Aku juga akan katakan padanya supaya dia tidak lupa mengingatkanmu untuk tidak pulang subuh atau merokok terlalu banyak seperti yang kau lakukan dulu. Demi kesehatanmu, sayang.
Aku juga masih sangat menginginkanmu, tapi Tuhan bilang, dia punya rencana baik untuk kita selanjutnya.
Jaga diri baik - baik. :)



in memoriam Syifah Fauziah Mediani, kekasih 5 tahun Andre Dasti yang meninggal dalam kecelakaan. Dibuat berdasarkan kisah yang terlihat dan tercuhat dari mereka. hehehe. teman temanmu sudah diperintahkan secara tidak langsung oleh syifah buat ngehibur kamu, Ndre.

5 comments:

  1. huhu...
    sedih aku baco nyo.
    ndre.. yg sabar.

    ReplyDelete
  2. Huhuhuhuh...sedih...
    tapi sprtinya mirip jg dgn pngalaman pribadi "Kata Ganti"
    hihii...

    ReplyDelete
  3. :)

    for my broTher.....

    kaU adaLah oRng yG kuaT,...

    AQ tau ITU....!!! :)

    ReplyDelete