Tuesday, November 16, 2010

Pertama.

duh. agak malu sih bikin ini di blog, takut ada yang baca. malu nya karna saya malu karna canggung, halah. hehhe. tapi kan saya promosi yaa.haha.
jadi gini, band ini band temen - temen saya, dan senangnya mereka mempercayakan buat ngasih kesempatan saya belajar jadi manager band.

My First Impression.

Rizky Maulana a.k.a Rizky pada  Vocal / Pianica
Rizky Muhammad  a.k.a Mamat pada Guitar / Vocal
Dicky Kurniawan a.k.a Dicky pada  Bass
Imam Fathoni pada Drums

sebenarnya sih genre kejazzjazzan alternatif. tapi mereka ngga mau mengenalkan band mereka sebagai pengusung jazz. terlalu berat katanya. Jadi disebut pop- pop alternatif saja. Atau silahkan dengar dan nilai sendiri untuk genre nya.

Emang, saya pernah bilang saya pengen jadi manager band mereka, tapi juga saya bilang saya pengen, belum tentu bisa karna saya ngga ada pengalaman sama sekali. Eh, kemarin mereka mempertanyakan balik kepengenan saya. wah, sebenernya ngerasa ngga enak ati, takut malah ngga maju, ngga bisa memanage dengan benar, tapi ini kesempatan looooh buat saya belajar, dan band ini emang band hebat, lalu saya iyakanlah. Dengan catatan , silahkan phk saya kapan saja saat mereka udah sadar dari khilaf nya.
semoga saya bisa belajar dengan baik. dan silakan dengarkan, download lalu hubungi kami untuk memberi kesan di acara kalian.
:D





No comments:

Post a Comment