Thursday, July 28, 2011

chill'n ya

ketika seseorang berkata ke saya kalau ternyata ada beberapa bahkan lebih banyak dari yang saya duga dan orang - orang yang tidak saya sangka telah membaca blog ini. Dan sebagian dari orang orang itu menjadi bagian dari beberapa posting disini. 

Ada yang dari sepasang kekasih yang satu pasangnya pernah saya tulis disini, dan ada perubahan setelah nya dari mereka. thats so funny. seriously. Dan pake ada kalimat 'perang dingin' nya pula! Roll On The Floor Laughing Out Loud !!

Ada juga yang rempong dengan bertanya tanya kepada orang terdekat saya tentang suatu hal yang saya tulis, dan terus terang saya ngga suka sih dia nanya - nanya karna saya ngga deket sama sekali dengan si penanya. Saya ngga suka kehidupan saya ditanya - tanya. Yeah, emang ngga ada bakat artis sama sekali saya ini.

Tapi ngga bisa salahin mereka - mereka juga. Ini open public blog sih. Dan sesuai tagline, " just bout myeah chocolate brain" jadi semua isi kepala saya ketumpahan disini.

Lalu dengan sikap pasangan itu dan rempongers itu, saya berpikir


1 Fuck Off 1
saya akan tetap posting apa yang saya mau post, karna toh ini blog saya. pelajari lah cara komen sebuah blog untuk memberikan komentar secara langsung pada sebuah posting, ngga sulit kok. :)
Sincerely,

M           

No comments:

Post a Comment