Monday, May 10, 2010

believe it or not : aku mimpiin almarhum Michael Jackson tepat malam sebelum deise meninggal

telat banget sih ngomongin Michael Jackson.cuma baru keinget aja abis bukabuka notes randomly,trus ada notes tentang MJ.
banyak orang yang kehilangan MJ.no wonder,talenta nya meeenn.
dan yang mo aku critain, AKU MIMPIIN MICHAEL JACKSON tepat malam deise meninggal.berani sumpah demi apapun aku nga bohong.
aku bukan penggemar MJ,aku nga pernah mikirin MJ.tapi nga tau tibatiba itu malem aku mimpiin deise,trus pas besok pagi nya udah kesebar aja deise metong. ohmaiy..ada hubungan teselubung apa sebenarnya antara aku dan Michael Jackson??
apa kalo aja sehari setelah dia meninggal aku bilang ke kekeluarga deise aku bakal dapet warisan?
atau kalo aja pas lagi di mimpi aku tau deise mo metong aku suruh deise nyantumin nama aku di surat wasiat nya..
tapi kalo yang diwarisin idung plastik nya deise (eh,idung nya itu idung palsu bukan sih??),,makasiiiii deh cyiiiinn...

No comments:

Post a Comment