Sunday, May 9, 2010

miss and missing..

semalem mimpi tentang oppung.ceritanya tuh lagi pada ziarah.rameee.semua ada,kecuali aju will,aju monang.makam opppung cowok kwa makam biasanya., ketutup penuh.yang aneh makam oppung cewe.jadi tuh kayak selimut dari rumput,nutupin cuma sampe leher,pala nya kliatan.tapi nga busuk,biasa aja.cuma kayak orang lagi tidur biasa.trus kita ngobrol disitu,tiap ada yang lucu,oppung cewe senyum.nga serem,tapi manis.lamalama dia bangun beneran,dia melek,ngobrol,ketawaketawa,jadi emang kayak dia lagi tidur aja daritadi.huhuhu.kangen.aku belum pernah ngobrol dengan oppung cewe.dia dulu sakit pikun,trus meninggal pas kita pada di Malang,aku masih kelas 4 SD waktu itu.dan kita baru aja nyampe Malang,keadaan bikin nga ada dari kita yang bisa ke Pekanbaru buat ngelayat.kasian Ibu.Ibu nya meninggal,dan dia nga bisa dateng.sekitar 2 bulan berikutnya,oppung yang cowo nyusul. dan yang ke Pekanbaru cuma Ibu. Oppung saya itu orang nya cakkeeeeeeeeeeppp banget! baaiiiiiiiiiiiiikkk banget.pinteeeeeerr banget.dan sia suka banget sama The Beattles.
saya inget,pas saya masih kecil,lagi liburan ke Pekanbaru,saat mo pulang ke Jambi,saya sempet meluk oppung cewe.dia nga inget saya,dia nga tau saya tapi dia mau saya peluk.walau dia pipis dan bab di tempat,karna dia nga bisa ngapangapain lagi,tapi dia wangi.
Pengen banget ada kalian lagi, sangat menyenangkan keanya kalo masih ada kalian,selalu ada tempat tujuan kalo lagi liburan.ke rumah kalian,bertemu kalian sangat menyenangkan dan menghangatkan.
Saya benarbenar merindukan kalian. terimakasih udah dateng di mimpi aku ya oppung. nanti,suatu saat aku bakal ziarah.
sebenernya tiap ke Pekanbaru aku pengen banget ngunjungin makam kalian,tapi semua pada bilang jauuuhh banget.mungkin kalian kesepian karna jarang dikunjungin ya??kami slalu inget dan merindukan kalian kok.
Love you...

No comments:

Post a Comment