Sunday, July 25, 2010

Hanya ingin berbicara tentang…


hello sundaes,
posting ini sangat frontal dan vulgar.-bagi saya.
Karna toh seprtinya jaraaaang atau mungkin ngada yang buka blog saya.
Yang ini, saya belum siap nyebut nama.
Tapi ada foto dibawah situ,krn toh agak nga jelas. Hehe.





Dia bassis band temen saya. Saya sih baru tau dia waktu bi backstage pas garap konser slank. Mereka jadi band pembuka. Waktu pertama kali liat disitu sih biasa aja.
Cuma pas kapan gitu ketemu lagi, ngerasa deuh..mirip anggasasongko *fyi : i adore anggasasongko somfakinggrjimaacch!! *
Dan dia bassis dari band beraliran blues-rocknroll.
Dia tinggi cungkring.
Dia nga banyak ngomong atau sok ngelucu atau sok ’speaker’ nga jelas.
Ngomong apa yang perlu aja.
Oh. Terasa mendekati sempurna lah dia.
Daan. Setan binal darimana merasuk saya, waktu garap event di kampus nya *yang jadi kampus kedua saya juga* saya bilang sama teman saya ade, ”salamin dong sama bassis Rockjaya” eh. Ade sms temennya si bassis yang lagi duduk bareng si bassis. Saya masih inget sms ade ke saya  ” ”salam balik katanya.hehee”  mi,itu sms dari rodi.ihiiew seneng tuuuh.haha”
Aiyh.
Sejak itu, saya mencuricuri lihat.
Tapi maren saya liat dia smsn. Dan tersenyum. Broke my heary enough.
Saya pernah liat chat nya online. Tapi nga berani say hi.
Jadilah saya buddypoke dia. Dengan beliin minuman di boddypoke itu.
Trus saya buddypoke lagi, jammingan.
Dan terjadilah ini




Dan karna saya begitu vulgar kali ini, maren pas di mobil dika, yang berisi saya,arip,tedy dan dika, saya langsung ayan pas liat bassis. Histeris garukgaruk kaca mobil dika sambil bilang ”oh bassis aku padamu” berulangulang.menjijikkan. jadilah banyak orang yang tau.hahaha.
saya sering ngerasa suka.tapi selalu ngada kelanjutan.hahaha. sedih ya. :p




PS
: judul posting saya Hanya ingin berbicara tentang… ini dari judul lagu sebuah band teman yang sangat keren. My First Impression. mungkin lain kali saya pengen berbicara tentang mereka disini. permisi teman, saya pakai judul lagu anda :)



No comments:

Post a Comment