Wednesday, July 28, 2010

Yasudahla.. -nya masih lama.

Demmit.
Liar banget ini pikiran.
Sombong banget dah ini otak,nginget angka,jalan,bahkan nama orang aja susah. Tp kerjaannya malah ngebayangin,mikirin yg jauhan.
Makan byk pulsa kalo buka blog,sementara numpang taro di fb.

Jadi,lg ngebayangin kerja di 2 majalah.jadi pembuat artikel,atau fashion sytlist,atau fashion fotographer.
Majalah nya yang biasa aja, girlfriend,marie claire,nga lah sampe ngebayangin kerja di vogue atau elle for indon.
Trus majalah 1 lagi,apa lagi kalo nga ROLLING STONE. Aiyh.ngebayanginnya aja bikin gilak.

Trus, pengen punya webstore bukan sembarang webstore,suchas Gogs.store, ommunium, nikinikicio, cottonink.dan punya store beneran,dg dsain yg simple,klasik.

Pengen punya TK dan jadi guru tk.kalo nga tk ya playgroup. Suka terharu deh liat mata anak kecil. Hehe.

*brand new dream* Pengen punya panti jompo yang keren.ada studio musik,ada dapur besar,ada ruang jahit y besar,lapangan olahraga yg besaar,tp semuanya bernuansa hommy. Trus tiap akhir pekan,murid2 TK aku ngadain kunjungan ke sana.
Must b lovely,rite? :)
Yang baik ketemu yg tulus.

Pengen punya kios ice cream.
I am freakeah of that heaven.no doubt.

Pengen punya toko kaset. Yg bangunan sendiri,bkn di mall.
Pengennya beli rumah tua yg sederhana,yg punya halaman lumayan luas.jadiin toko kaset,dg gigs secukupnya di teras. Silahkan ngamen disana kapan aja.tp kalo saya nga mampu bayar listrik nya bt tiap hari gt,ya paling nga seminggu sekali lah.hehe.

Pengen belajar jd soundman,atau operator foh. Mereka itu nyawa dari semua pagelaran/konser/event apapun.PENGEN!

Pengen kerja jadi crew film layar lebar yg okeey.bukan sekedar film horror terselubung.

Pengen belajar make up. Pengen jd make up artist.
Ngeliat banyaknya cewecewe yg bermenor ria.poor them.
:p


Pengen bangetbanget.kelar dari hukum ngambil d1 atau d3 yg kali ini pilihan SAYA.
Kerja,blablabla.
Pindah ke inggris selama bbrp taun *superduper adored England! :d *
Trus netap,tua,dan mati di jogya atau bali,kota seni abadi.
Trus dikubur di jambi (disini tanah air sayo :D )

Ohya,si suami adalah orang yg sedunia dg saya.terlalu ribet jelasin 'sedunia' nya.

Utk sekarang,
Saya pgn punya beberapa juta .saya pengen rubah total sarang 3mx4m (kalo nga salah) saya ini.
Selesain beban terberat dan terternga nyaman: .SH
Pgn punya yg dsbt dg pacar yg tentu yg 'sedunia'. :D
Blues,cerdas. 1xpernahpunya. 2x nemuin. Sayang, yg 2x nemuin,cm sebatas 'menemukan'. :)
Tidak apaapa.
Saya msh punya waktu menunggu angga dwimas sasongko atau rhesa aditya atau eka annash nya saya datang,nyambi saya nyicilnyicil mimpi.
Daaan.. Saya pengen punya tattoo beneran.Hehe :D


Dan jika semua "..mimpi tak dapat terwujud,yasudahla.."
Tp belum rela bt blg gt. Masih banyak cara dan kesempatan.
Yang muda yang berbahaya,kan?
:D


PS : masih banyak yg terlewat dan terlupa.jempol udah pegel ngetikngetiknya.hehe.

No comments:

Post a Comment