Sunday, December 19, 2010

lovely lovely lovely

hehehe.. akhirnya setelah basi banget saya posting juga. ini tentang ulang tahun ibu tersayang tercinta aku padamu unyunyuuu..

Jadi, beliau ultah tanggal 14 desember maren, dan dari bulan sebelumnya aku udah ngerencanain buat beliin tart, sedikit ngerubah ke-cool-an ini keluarga lah, yang biasanya ulang tahun berlalu gitu aja. lempeeeng aja. bukan memuja ulang tahun juga sih, paling ngga mencoba berlaku layaknya keluarga normal yang ada apalaaah gitu pas ada yang ulang tahun. 
Benernya pengen pake kado juga, cuma uang tipis banget cuma ada beberapa ratus ribu, yang kalo mo dibeliin sesuatu ga dapet yang bagus. Jadi ya udahla, kue juga pasti bakal bikin ibu saya seneng.
Itu hari apa sebenernya saya lupa, bang Anton lagi ke luar kota, bang Ronald lagi ngurusin kebon, jadi saya berasa anak tunggal. hihi.  Tapi taunya Bapak ngajak makan malam di luar, ngajak temen sama istri nya juga. Sebelum pergi aku udah jemput kueh yang aku pesen dari pagi, dan mengeringkan tabunganku. haha.
Aku senang Ibu senang melihatnya. jangan bayangkan akan ada tangis haru berkacakaca dengan pandangan "oh anakkuuuu". nga. keluarga ini cool. hahaha. Bapak juga bangga gitu ngeliatnya, dan terutama aku doooonggg.. bangga abeesss. 
kueh nya enyaaak. blueberry nya mancap. tunggu juli lagi deh baru bisa ngerasainnya. (ulangtahun si Bapak) 

SELAMAT ULANG TAHUN WANITA TERBAIK YANG PERNAH ADA.
AKU PADAMU SELALU ALWAYS POREPER SELAMANYA SETIA ABADI SAMPAI AKHIR HAYAT DIKANDUNG BADAN TAK LEKANG OLEH WAKTU WAKTU KU KECIL HIDUPKU AMATLAH SENANG SENANG DIPANGKU DIPANGKU DIPELUKNYA SERTA DICIUMDICIUM DIMANJAKAN NAMANYA KESAYANGAN 




lucu ya ekspresinya, kayak anak kecil mo niup lilin kue ultah. padahal udah selayaknya jadi oma. ehehe



aaahh..unyuuu cekayi bukan. JARANG sekali liat yang kayak gini.

No comments:

Post a Comment