Sunday, February 5, 2012

#20 surat kepada 30

Apakabar Miani berumur 30?
kamu dimana sekarang?
Apa yang sedang kamu kerjakan ? Musik apa yang sedang kamu dengarkan belakangan ini? Gimana apartemen atau rumah kecil atau kontrakan atau kamar kost-an mu?
Hal hal seru apa aja yang udah aku laluin?
masih ingat ngga, apa kamu wisuda dari unja bulan April 2012?
Semoga saja, dan semoga kamu masih ingat betapa sulitnya kamu mengerjakan hal yang dipikir2 tidak begitu sulit tapi terlalu sulit untukmu mau menggeser rasa malas mu untuk itu.
Kebaya nya warna apa saat aku wisuda? Jadi pake kebaya hitam berpayet merah itu?
Lalu, apa kamu langsung keluar dari rumah dan hidup sendiri ntah kemana seperti yang udah kamu idamkan sejak lama?
Tattoo tatoo, udah berapa? apa aja? dimana aja? udah 'generasi menolak tua' di selingkaran sikut? dan.... ehm,berapa berat ku?
Apa yang kamu kerjakan setelah wisuda? Apa jadi ngambil sekolah broadcast di Jogya?
Apa di umur 30 mu kamu udah ngerasain rasanya jadi crew film? jadi roadman? majalah gimana ? Kerasan ngga? Atau kamu masih di event? Terwujud Lady & Brandals cloth. ??? *crossfinger*  Please, jangan sampai kamu jadi pegawai kantoran yang membosankan. Paling tidak katakanlah kamu jadi jurnalis atau editor di surat kabar atau majalah. Pleaseeeee...
Lalu apa Ibu sudah tidak mencerewetimu agar masuk kejaksaan? semoga di umurmu yang 30 ia sudah mengerti, paling ngga menyerah lah ya.
Siapa pacarmu? eh, umur 30 mungkin sudah membicarakan suami ya? hehe. Duh aku malu dan deg deg an mengetik kata "suami" Siapaaaaa ? Siapa dia???
Pedo? astaga, nikah juga. hahahahaha. Bagaimana bisa? Kawin lari ya ? hahaha. Udah berapa puluh kali dalam sebulan kalian bertengkar karna sifatnya itu? hahahhaa. Ngomong ngomong, jadi pake gaun atau kebaya putih ? aaaahhh aku benar benar penasaran!
atau bukan Pedo? yang lebih pengertian ? siapa ? Tapi pastinya dia yang selera musiknya oke kan? Anak band? Seniman lainnya ? Yang baik kan? Yang ngga kasar kan? Yang pinter kan? Satu lingkungan pekerjaan? Yang bisa jadi ayah yang baik kan?  dan dia suami yang setia kaaaan? jangan seperti.. ah sudahlah. semoga di umur 30 mu dia tidak begitu lagi, lagipula sudah terlalu tua pastinya untuk dia kalau masih begitu.
Sudah berapa anakku? Apa jadi kamu menamai salah satu putriku dengan nama Sore Kinanti? Rambutnya lurus atau ikal? aaaaaaaahhh aku sudah nga sabar menciumnya!
Tapi, diatas semua itu bagaimanapun keadaannya,
kamu bahagia kan,hey aku umur 30 ?

weheartit.com



astaga, aku semangat sekali mengetik ini. rasanya ingin cepat cepat melihatmu, aku di umur 30. 

No comments:

Post a Comment