Thursday, March 8, 2012

seharusnya kita sudah tidur.


Seharusnya saya sudah tidur. Dan memang kenyataannya saya tadi udah masuk selimut, udah berdoa dan memejam malah.

Ini sudah 24.00 lewat dan besok harus bangun pagi untuk seminar proposal skripsi.

Tapi gitu memejamkan mata, saya teringat kamu dan perbincangan kita petang tadi di KFC.
Gimana hubungan ini ngga ada sesuatu yang benar benar kokoh untuk menopang kecuali rasa. Ketika kita berpikir realistis ( baca : pahit ) karena begitu banyak dan besarnya perbedaan. Sebenarnya kita sama sama tidak begitu yakin bisa melalui sampai akhir, hanya saja ketidakyakinanmu sepertinya jauh lebih besar.

Lalu saya malah membayangkan saya menikah, dengan orang lain. di bayangan saya, saya menikah dengan bule. hihi. dan kamu datang. dan kedatangan kamu mengundang air mata. baik dalam bayangan itu dan air mata nyata saat membayangkannya. 


Saya tidak yakin saya kuat bertemu kamu di pelaminan dengan posisi berhadapan, bukan bersampingan. Ntah itu di pernikahan saya atau pun kamu.


Tentu bila kita tidak berjodoh, siapapun yang menjadi jodoh kita kelak (semoga) orang yang kita cintai saat itu. Tapi tetap saja rasanya, kenangan bersama selama bertahun tahun seperti tattoo. Membanggakan, menyenangkan. Pun bila tidak menyenangkan lagi, dan menghapus dengan laser, bekas atau hanya sebatas kenangannya akan tetap ada. Dan terlalu banyak, TERLALU banyak kenangan bersamamu. 
Aku takut.

Apakah kamu membaca ini?
Apa yang kamu rasain?
Kalo aku? aku ngerasa ngga pede besok harus seminar dengan mata bengkak, jadi baiknya aku sudahin posting ini.
semoga besok lancar untuk seminar ku dan untuk ujian labor mu.





No comments:

Post a Comment