Friday, April 9, 2010

melegakan :)

saya tidak tau tentang 'peringatan'.saya tidak bisa merasakan 'sesuatu'.perasaan saya sering sekali salah.ntah terlalu peka atau malah sebaliknya.saya bukan seorang religius.tapi saya percaya bahwa semua ini ada yang punya.
percaya bahwa kita ini bukan siapasiapa.
sampai saat ini,saya sangat sering ditemuin dengan kekecewaan,amarah,tangisan,umpatan,cacian,penyesalan.
tapi sampai saat ini saya bersyukur karena masih punya rasa kecewa,marah,air mata,omongan kotor,gerutu,dan hati yang menyesal.
intinya, Dia sang pemilik sang penguasa tau apa yang harus saya rasakan.
saya ingin hidup 70tahun lagi.kalau sampai saya kenapanapa pasti akan ada sesal,tangis,amarah,cacian.
tolong jangan sampai kejadian..
tapi,,terjadilah  yang menurut kehendakMu,Tuhan.
saya berserah...

No comments:

Post a Comment