Wednesday, April 7, 2010

SUKA :)


Saya sedang memperhatikan seseorang.

Saya sedang memperhatikan tawa dan rambut ikal seseorang.

Seorang gitaris.

Pertama kali saya jatuh suka ngeliatnya,dia main di suatu acara.

Saya disamping panggung.

Berdiri.mematung.memperhatikan.tersenyum.tidak mengalihkan pandangan.kagum.tersenyum.

Dia mempunyai aura yang hebat saat di panggung.

Ntahla,tapi sangat ber-soul.saya nga gitu tau tentang soul,tapimenurut saya dia begitu.




Saya baru tau kalo ternyata dia satu kampus,satu jurusan Cuma beda angkatan dg saya.

Saya ’07 dan dia ’08.

Saya ngeliat dia di bawah pohon di depan poliklinik dengan temantemannya.

Dia biasanya terliat di antara jam 1 dan ke 2.

Sejak saat itu,saya selalu melewatkan diri disitu.

Hanya sekedar melihat sekilaaas saja,saya sudah senang.

Penglihatan sepersekian detik yang meproduksi kesenyuman seharian.




Tapi udh berapa minggu saya nga ngeliat dia di kampus.

Saya tiap hari ngelewatin pohon yang sama.tapi tetap nga terliat.

Ohya,saya nga pernah sekalipun berbicara dengannya.

Cuma pernah tersenyum satu sama lain saja.

Saya benar benar tersenyum dan dia mungkin senyum basabasi.

Nga apa.

Segitu juga saya senang kog.

Tidak bisa mengharap lebih dari itu.nga bisa.tau diri aja sih saya.hehe.

dan saya nga berani untuk memulai stidaknya menyapa..

Haakh..pokoknya saya merindu rambut ikal dan tawa itu hey..




No comments:

Post a Comment