Tuesday, April 6, 2010

TRAPPED IN MEAN GIRL'S WORLD

Dulu ya aku pernah bikin lirik ini.. *lirik doank kg ada nada nya*


Mean Girl Wannabe

stuck in the crowdid
crowdid of sucks.
crowdid of foolis
sucks here.


standing alone
cant fix with them
cant fix into that world
the mean girl world.


reff they laught together
but talking bout another
they called they r bestfriend
but foolish each other


they used deep makeup
get picnic to salon everday
hunt for love
short love,money love,fool love.


with papa's money
they think they'r everything.
hey hey lady,why don't you fill your brain up?
i bet they empty like my stomach in the morning.

reff 3x









tertanda,


Miany Dame Christine






dedicated 2 : Jazzanam dan antekantek.
"saya nga pernah nyari musuh,apalagi perempuan.tapi anda wanita pertama yang bikin saya pengen bajak truk ayam dan menabrakkannya pada kawat di gigi anda"


itu sih aku bikin buat cewek2 najis di kampus.yang setemenan, menjijikkan , ngomongin orang tapi diantara temenan itu,ngomongin juga.
dan.... here i am.
bersama serombongan cewek2,aku jadi kaya mereka.
ngomong2in orang,trus kalo salah satu diantara kami lagi nga ada,maka dia lah korban kekejaman mulut wanita kami.
ogh!
wanita memang kejam.

No comments:

Post a Comment