Monday, April 30, 2012

the last war


Kemarin adalah perang terakhir saya ( dan mungkin juga pedo, satrio ) di padepokan ini. hehe.
Padepokan tempat saya belajar tentang memanage pagelaran dari dasar. Dengan tim yang sangat menyenangkan dan baik dan lucu dan hebat. 
Akan selalu ada saat saat terakhir, ntah karna memang sudah akhir masanya, atau karena ada suatu kesalalahan pada salah satu atau masing - masing pihak,  jadinya udah ngga sejalan lagi, dan harus mundur.
Ilmu saya belum cukup, masih terlalu sedikit di dunia event, sangat sangat sedikit. Tapi saya beneran udah jatuh cinta pada dunia ini. Mungkin karena itu harus mencari ilmu lagi diluar sana, walau sebenarnya tempat ini ngga pernah melarang saya untuk mencari ilmu dan rejeki lain, tentu karna saya dan teman  - teman hanyalah pekerja lepas.
Padepokan ini dulunya begitu bergengsi disini. Kau harus berbangga bila tergabung dalam team ini. Karena padepokan ini adalah incaran. hehe.

Banyak banget hal yang baru di dunia event di Jambi yang dimulai dari padepokan ini, sampe yang lain pun ikut - ikutan. Begitu juga band. Kalo diajak untuk main disini, loyal lah, main lah yang bagus, tepat waktu lah, alhasil produk dan padepokan lain bakal ngelirik. Seriusan deh. :D
Medan perang ngga pernah senyaman disini, dengan team inti yang tau apa yang harus masing - masing individu lakukan, kalau pun ada yang baru dan masih melenceng, jadinya ga gitu masalah, Setiap eksekusi berjalan begitu aja.

4 tahun belajar disini.
Dan karena ada yang tidak pas, memaksa diri untuk mundur.
Terimakasih untuk tempat yang udah berganti nama tapi tetap aja lebih nyaman nyebut nya, Damai Production.
Mungkin kalau terperbaiki, kita bakalan ngelaksanain perang bareng bareng lagi :)


No comments:

Post a Comment