Sunday, April 29, 2012

saya bukan orang suci tapi mohon jangan sentuh saya.

just havin' terrible terrible night.
Jadi, tadi pulang dari radio, seperti biasa aku langsung balik. krna ga gitu betah lama lama plus lagi ada bos.
Kali ini aku naek motor, soalnya ayah udah lumayan baikan, dan bisa pergi lagi,nyetir lagi, jadilah mobil dipake beliau.
seperti biasa juga, aku suka ngelamun di jalan, dan gatau yah perasaan emang ngga enak, aku bawa motornya pelan pelan.
Trus gitu baru aja lewatin tanjakan arizona, ada yang nyamber, cowok. aku ga liat mukanya. pake motor jupiter merah, ngga pake helm.otak aku emang agak lambat nyerna hal - hal yang bikin kaget,jadi  awal kesentuh aku kira siapa gitu yang aku kenal semacam mau negur, tapi kok tangannya bukan ke pundak, tapi kena diantara dada bawah dan perut. Ya Tuhan, untuuuung banget ngga kena dada. untung banget.
udah gitu aku kaget aja, liat ke perut, mikir apa kali aja aku ditusuk tapi ngga, atau dia nyelipin sesuatu yang bahaya, kayaknya misalnya dia bawa narkoba trus dikejar polisi trus nyelipin ke aku, tapi ga ada apa - apa juga.
Mana udah nyamber gitu juga dia ngga langsung ngebut, agak pelan. aku takut mo ngeduluin, trus ada lorong sebelah kiri, gelap, dia belik kesitu, trus brenti, trus liatin aku. pas lewat depan lorong ( bukan masuk ke lorong, gila aja ) aku cuma teriak " babi lo!" udah gitu langsung ngebut, karna takut dikejar. mana ngga bisa ngebut2 banget krn jalan arizona yang taik banget berlobang sana sini. yang ada ntar masuk ke lobang trus jatoh trus disamperin juga sama si cowok kurang ajar itu.
Mikirnya sih, kalo dia mau jambret, pasti abis itu dia ngebut deh. Tapi kalo emang tujuannya buat megang dada, kali aja dia ngga ngebut karna... ntah lah. ga ngerti juga, cuma kalo orang - orang kayak gitu kan emang menjijikkan. biasanya si korban semakin ga suka, semakin diem krn takut, semakin menjadi jadi lah dia.
Sumpah takut setakut - takutnya. Takut diapa2in. Kesentuh perut aja rasanya kayak udah dilecehin banget.
Gitu nyampe rumah langsung nelp pedo dan nangis sejadi jadinya.

Dan langsung keinget kejadian SMP.
Waktu aku jalan kaki di jalur semestinya, tiba tiba ada bapak bapak pake sepeda motor nyamber megang dada dan sialnya kena. abis itu langsung matung, refleks menyilang tangan ke dada dan nangis sampe ke rumah. Rasanya..... SUPER SUPER SUPER SUPER SANGAT MENJIJIKKAN!!!!!!!!!!!!!
Nga bisa banget disampein pake kata - kata segimana menjijikkannya.
Dipegang, disentuh di kulit apalagi daerah intim dengan orang yang menjijikkan, ga kenal dan terlalu ga punya otak ngelakuin kayak gitu. Serius, pengen ngebunuh orang itu banget. Pengen banget!
Pengen ngoyak - ngoyak otaknya buat tau apa sih yang dipikirinnya sampe berani dan tega ngelakuin hal kayak gitu. bagi dia cuma kesenangan sesaat, nyentuh dada perempuan, haha hihi horny,terus mungkin besok atau beberapa jam kemudian udah ilang sensasinya. Tapi buat yang kesentuh, ingat dan jijik sampe mati. sampe mati.
Ga kepikir banget ya di otak busuk mereka gimana perasaan wanita terdekat ntah itu istri, saudari atau anak mereka kalo ngalamin kayak gitu.

Dan itu makanya selalu bilang, ga kebayang gimana para korban perkosaan.
Kalo aku mungkin nyari - nyari satu persatu, jadi psikopat dan bunuhin mereka semua, sanggup ga sanggup nusuk nusukin pake pisau atau apapun yang pasti mereka mesti banget mati.
kalo ga kesampean, mungkin aku aja yang bunuh diri sendiri.


1 comment:

  1. aku sangat setuju untuk para psikopat dimasukin ke rumah sakit jiwa aja, kasihan orang yang jadi korban

    ReplyDelete