Monday, April 16, 2012

maafkan...

i've made one big shit mistake.
gatau deh ini gimana deskripsiin rasanya.
kecewa. sedih.
malu, takut, ngga enak hati.
dan NYESEL.
Jadi, terakhir daftar untuk sidang skripsi bukan tanggal 26 april seperti orang2 bilang, ternyata hari ini, 16 april.
dan aku belum selesain skripsi.
Padahal aku udah berkali kali janji ke ibu ke ayah aku bakal ikut wisuda yang bulan Mei ini.
Sumpah nyesel.
Kenapa aku keras kepala, udah dilarang ngambil event yang 3 titik itu, aku ngeremehin. aku bilang aku bisa, bakal terkejar.
dan sekarang aku mesti nelan. Fee yang sangat ngga masuk akal. Dan Bonusnya aku ngga bisa ikut wisuda.
Ya Tuhan, gimana bilangnya ke ayah, ibu.
Aku super takut.
Tapi aku lebih ke menyesal, nyesal udah bikin mereka kecewa. Nyesal aku ngga nepatin janji.
:'(

No comments:

Post a Comment