Friday, June 11, 2010

Impian Baru =)

tadi saya abis baca blog nya endah & rhesa tentang loca coffe plus.
mungkin seperti coffe shop gitu,yang pake live music nya. dan dari cerita nya endah, sangat menyenangkan disana. musisi, seniman, tawa, lagu, irama yang berbeda dan menyenangkan.
dan bertambah lah cita cita saya,stelah ingin mempunyai TK,rumah mode, sekarang someday saya pengen punya warung kopi !
warung kopi Indonesia yang cerdas.
jadi tuh,menunjukkan keIndonesian yang ramah,menyenangkan dan terbuka akan keragaman dengan suku,bangsa,dan agama.agak berat mungkin hanya untuk sebuah warung kopi,tapi bisa ditangkap dengan mudah kok.
jadi gini, 
#indonesia nya : pelayannya berpakaian Indonesia. kebaya encim,kain batik. meja nya ada yang panjang,dan biasa banget,layaknya meja di warung kopi kampung kampung. ada juga yang berdua,berempat,dsb.pelayannya ramah,tamah,menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar.
# Terbuka akan keragaman ( singkatnya, Bhineka Tunggal Ika ); keragaman mulai dari :
  1. pengunjung. pengunjung warung saya nanti nya adalah pelajar,mahasiswa,orang kantoran,seniman,pengganguran,orang rapi,orang yang tidak ,mementingkan fashion dan penampilan, fashionista, orang Indonesia asli, orang berkebangsaan asing,dan campuran Indonesia-asing.
  2. menu. yang diutamain sih menu menu Indonesia. dari minumannya,racikan kopi khas Indonesia,makanannya. tapi juga menyediakan menu menu asing. keragaman. =)
  3. musik. sebenarnya,saya pengennya hanya musikmusik idealis saja.hehe. tapi karna menjunjung keragaman selera, jadi musik akan berbeda. dan atas dasar keragaman juga, yang mengisi di panggung kecilnya adalah musisi dan non-musisi. pengunjung dan siapapun silahkan mencoba menyatukan semua yang ada di sana.
 tadi ada kepikiran yang lainnya. tapi karna kegantungan waktu, saya lupa apa yang mau saya tulis.
saya sangat mengharapkan suatu hari warung kopi yang berkonsep Indonesia yang cerdas dan bhineka tunggal ika ini ini akan terbangun.
dan untuk namanya.......... belum terpikir. =)

No comments:

Post a Comment