Monday, June 28, 2010

the L word

kadang, untuk beberapa orang lebih tabu ngomongin lovelife nya daripada ngomongin ttg sex.
beberapa teman wanita saya begitu. dan saya pun juga.
nga tau juga napa. mungkin takut dibilang lebay , atau emang ngerasa lebay kalo ngomongin itu ke orangorang. atau emang nga pengen orangorang ikut campur soal hal itu. aku juga nga tau alasan aku masuk yang mana. semua nya mungkin.
kalo pun cerita cerita,itu paling lovelife bab suka-sepintas-lalu. kalo bagian itu, saya akui, saya suka ceritacerita ke orang. mungkin biar terliat normal aja di mata orang, " aku masih suka loooh sama cowok keren"
COMPLICATED.

* okey,subuh.besok UAS. seginian dulu. ada kepikir buaearly morning t memperpanjang 'COMPLICATED' di atas. kapankapan. kalo masih inget*
nite world.nite L word. early morning , i mean.

No comments:

Post a Comment