Monday, June 14, 2010

this angel called me "Aju"

namanya Jessica. kita manggilnya JC,biar kerenan. atau mungkin mama nya keseringan nonton Gossip Girl. haha. seinget saya, dari turunan keluarga saya yang dari nyokap, dia ini cicit pertama oppung saya. mamanya JC namanya Elley ( aku beramsumsi,oppung ada andil dalam ngasi nama dia, dari Elleynore - The Turtles. oppung kan selera musiknya cihuy abiiiss!! =D ), kak Elley ini anaknya dari adik nyokap.
JC lucuuuu banget. nga rewel. manja,tapi nga yang sampe nyebelin gitu sih. pinter ngomong lagi.
marenan gitu sih pertama kali ketemu dia pas aku ke bekasi,yang rencana mo kulia di bagianbagian sana . trus marenan, JC,kak Elley, Aju sm amangbaju pada dateng. kirain ketemu JC dia yang bakal nga mo diajak ngobrol atau sembunyi gitu, kea bocil kebanyakan. tapi ternyata nga looooh...
gitu aku balik kulia,nyampe, dia nyambut aja gitu. pertama sih manggil aku kakak, tapi diingetingetin aja biar manggil aku aju. wuuuh,,seneng abes deh ketemu dia. dia jadi pusat dirumah.
JC dramaqueen banget, waktu kita lagi nonton tv, dia tibatiba ngomong, " kak,eh aju.. kita purapuraan nangis yuk! yuk yuk Ju.." trus aku masih cengarcengir bingung dia udah yang nangis aja gitu.kea beneran. hahaha. antara kagum sama prihatin sih. takutnya ntar dia jadi artis sinetron.hha,moga jadi bintang film aja deh kamu sayang. dan film sekelas Dian sastro, bukan jupe depe.
dan hal lain tentang JC, she's an photoaddict.bahasa masakininya narsis abe3zZ..!
beberapa barbuknya ada di bawah ini. dari umur berapa bulan aja dia udah masang banget kalo dipoto. =D







lil'JC waktu masih ngatauberapa bulan.
2 minggu di bekasi, baru harihari terakhir berani ngendong JC. 
bayi pertama yang berani aku gendong.haha




pose pose nya bikin grrrrrrrrr..... !!


me & her 
kiss.kiss. <3

waktu foto pake wig ini,sempet dimarahin mbakmbak Faces nya. LOL


foto yang di aplod Sepupu & di tag ke saya.
ugh.ugh. lumat juga nih anak.
someday,kalo aku jadi desaigner *LOL* maka dia yang jadi model aku.
Loveyou,lil' angel.
<3

No comments:

Post a Comment