Tuesday, February 1, 2011

#19 kepada kotak sepatu merah jambu

kepada kotak sepatu berlapis kertas merah jambu garis - garis..

aku sering memikirkanmu. 
Apalagi akhir - akhir ini.
Apa kamu masih tersimpan rapi dengan sebuah notes kecil didalammu? 
notes yang berisi garis tangan tentang perasaan.
Hal yang kusuka dan tidak sesuai jumlah umurnya saat itu.

Atau kau sudah lama berpindah - pindah tempat sampah, dan berawal dari tempat sampah rumahnya?

Kotak sepatu yang sangat masih keinget bahkan masih bisa ngerasain denyutan dan desiran saat membungkusmu dengan kertas merah jambu garis - garis.
Perasaan senang dan berdebar.
Sampai aku selesai memasukkan barang - barang lain kedalammu,
saat aku memberikanmu padanya di sore sereda hujan hari itu. juga setelahnya.

Kotak sepatu dilapis kertas merah jambu garis - garis
aku terus memikirkanmu,
apa kamu masih ada tersimpan dengan nyaman?
seperti perasaan,
masih tersimpankah disana atau sudah dibuang ntah kemana.

aku ingin melihatmu, paling tidak sekedar tau
kalau kau masih ada disitu.
walau tahun tahun sudah berlalu





No comments:

Post a Comment