Friday, February 11, 2011

#25 menangkap mata

kepada kamu
yang sering aku tangkap dengan mata memandang ke arahku. dan tiap kali terjadi, aku berkata pada diri, " ah, belum tentu miani, mungkin dia melihat sesuatu yang lain, hanya arah nya sama dengan mu saja" tapi mengapa sering terjadi?
lalu ada sesuatu setiap mata menangkap mata. seperti letupan ketika kau makan permen kecil kecil yang meledak ledak kecil di mulutmu. tau kan rasanya? menghibur. menyenangkan.
dan #bikin nagih.
Kadang aku ingin membalas, tapi seringnya aku takut. takut yang tidak bisa dijelaskan kenapa.

Dengan mata juga kemarin aku menangkap mata itu lagi. Sesekali. Tidak sesering biasa nya.
Karna mata itu lebih sering singgah kepada dia. yang ada didepanmu.
Dan aku memutuskan berhenti menangkap mata itu.

No comments:

Post a Comment