Thursday, February 3, 2011

#21 surat cinta untuk kamis

untuk kamis minggu ini,

hei kamis minggu ini yang berteparan dengan perayaan tahun baru cina, aku mencintaimu. walau berat badanku yang menggemuk belum turun, aku mencintaimu. kau tau kenapa aku mencintaimu?
Saat ini, saat aku mengetik surat cinta padamu, aku sedang duduk dengan nyaman tenggelam di kursi hitam besar, empuk dan hangat di sudut salah satu sudut ruangan Damai Production, tempat aku belajar salah satu hal yang paling menyenangkan di hidup aku sekarang; event. Sebelum ke sini juga aku mampir ke kang Asep, tempat tekwan dan pempek langganan. jadi aku menulis dengan perut kenyang. Lalu, seharian ini juga hujan, walaupun sedikit kesal dengan hujan yang labil turunnya, seakan - akan sedang galau, dan aku naik motor, jadinya agak basah, tapi hujan tetap hal yang patut dicintai. Jadi, aku menulis surat cinta padamu dalam keadaan nyaman, hangat, kenyang dan di luar hujan. 

Belum cukup itu saja yang bikin aku cinta padamu,
hari ini aku bangun siang, jam 11. walau aku dimarahin abis - abisan sama ibu, dibilang perempuan macam apa bangun jam segini, mestinya bangun pagi, ini itu bla bla bla, yang udah sejuta kali aku denger, bukan maksud ngga ngehargain omongan beliau, tapi udah apal aja. lagi, gapapa dong ya bangun siang hari libu gini. hehehe. Sebenarnya sih jam 7 aku udah bangun, cuma mimpi nya belum selesai dan minta dilanjutin, jadilah aku tidur lagi.
Mimpi semalem bener - bener sangat menyenangkan dan seruuuu. Aku ngga ingat semuanya sih, yang pasti kayaknya mimpi tentang petualangan, ada hantu, ada monster, banyak orang, sana sini, daaaaan tentu saja ada cowok cowol cakepnya, dan tau ngga di mimpi itu ada angga sasonggko. dan tauu ngaaa lagiiiiiiiiiiiii........ di mimpi angga sasonggko nyium aku !! di bibir ! dan ngga cuma sekali !! ntah dua atau tiga kali. Aiyh, dasar mimpi binal, hihi. tapi penciuman itu tuh, ceritanya aku pingsan aa gimana gitu, jadi kayak ciuman pangeran ke putri tidur. hahaha. Aduh, aku ngga bisa ceritain dengan jelas, karna samar - samar ingatnya, pokoknya ciaamiiik nian mimpinya.

Begitulah, kenapa aku mencintaimu. Dan saat aku menyelesaikan surat cinta ini, petang menjelang, aku mencintai petang.
Petang di hari kamis minggu ini yang indah. 

Love !




No comments:

Post a Comment