Friday, February 25, 2011

#27 hei hei siapa dia


kepada pria yang sangat samar teringat. yang aku tau, kau tampan. menawan. dan seingatku berambut pendek.
di dalam mimpi, kita menikah karna dijodohkan. hahaha. saya memang sering bermimpi konyol.
di dalam mimpi, aku merasa sangat senang, nyaman, dicintai walau kita dijodohkan.
Kamu tau tidak, aku jadi kepikiran mungkin its gonna be fun kalo nanti aku nikah dijodohin, tapi tentu dengan pria sepertimu hei pria dalam mimpi.
dan kamu tau tidak, seharian ini aku memikirkanmu. menerka siapa yang aku kenal yang paling mendekati rupamu di dunia nyata. tapi aku ngga nemuin siapa. sialan, penasaran nih. 
Di dalam mimpi, kamu rasanya begitu mencintai aku, tapi ternyata kamu selingkuh. haha. menyedihkan, tapi di mimpi aku tidak sedih, cuma marah dan minta cerai, tapi kamu ngga mau. haha.
dan gambar terakhir yang aku ingat di mimpi, kita berbaring, bercerita, sepertinya seru. kaki kita bersentuhan, menyenangkan.
Kepada pria yang sangat samar teringat di mimpi semalam, datang lagi ya malam ini. dan malam besok dan malam seterusnya sampai kita menikah beneran. tidak hanya di mimpi. 
hihihi. :)



No comments:

Post a Comment