Friday, April 8, 2011

#3

sebenarnya, saya ngga suka menayangkan tentang saya secara gamblang di umum, apalagi di perinternetan. Cuma kayaknya saya mesti ngelampiasan ini pada sesuatu, dan kayaknya yang paling sedikit aman adalah blog karna ngga banyak yang ngebuka blog ini, tapi karna aku tahu, ada beberapa teman yang kadang iseng baca baca disini, anggap aja ngga pernah baca atau mengungkit ini kalau bertemu saya. Karna, sesungguhnya saya ngga suka orang lain tahu tentang urusan apalagi hal pribadi saya. Saya hanya butuh media pelampiasan, agar sedikit lega. Demikianlah.


 "
Dengarlah. Kali ini saya betul-betul akan memberi jarak denganmu. Saya akan mebiasakan kamu untuk mengenal apa itu kehilangan. Ada waktu untuk berlari, lalu ada waktu untuk berhenti, minum air sejenak, tarik nafas pelan-pelan. Ada waktu untuk mengejar, tapi ada waktu untuk berdiam diri dan dikejar. Ada waktu untuk mencintai penuh-penuh. Lalu ada waktu untuk menarik cintamu, sedikit demi sedikit. Ada waktu untuk menemukan. Lalu ada waktu untuk kehilangan. Selamat menikmati kehilangan, hei kamu!
Mungkin hari kehilangan itu akan datang. Lalu, kamu adalah orang pertama yang paling menyesalinya.
"

Oleh: @perempuansore

No comments:

Post a Comment