Monday, April 4, 2011

1 sahabat perempuan melebihi apapun

saya ingin punya teman dekat cewek sedekatdekatnya hingga saya beri gelar sahabat.
saya rindu punya sahabat cewek.
dan saya cuma butuh 1.
iya, kayaknya punya sahabat itu idealnya cuma 1 deh. lalu ratusan, ribuan teman lainnya.
seseorang yang bisa saling bertukar cerita, mimpi yang terjadi semalam, gosip, belanja, jalan - jalan, mengikik, bercerita tentang cowok, all the bitches things.
saya bener bener kesepian.
semacam ngga punya teman.
bukan, saya punya banyak teman, tapi hanya sekedar teman.
saya pengen bener bener punya teman.
beberapa bulan lalu sempat punya satu lalu beberapa teman cewek yang dekat, tapi sekarang tinggal mereka.
Mereka itu punya cerita sendiri dan saya tidak termasuk. Biar sajalah.



huaaa. sekarang saya jadi kangen kebangetan sama Riris. :'(
Terberkatilah kalian para cewek yang punya sahabat cewek yang baik sampai sekarang.



            saya bener bener sangat kesepian nih.


No comments:

Post a Comment