Tuesday, August 30, 2011

Diet ( and ) Cokes

lokasi : minimarket kotabaru
niatan : beli nestle ( air mineral nya ) dingin karna haus kebangetan.

*masuk*
*ke frezeer nya, ngambil 2 botol medium nestle ( niatan yg 1,5lt tp lagi kosong ) *
* liat UC1000 (jadi pengen dan perlu) akhirnya ngambil 2 botol*
*jalan ke kasir*

#suaramisterius : ekhem

aku    : *celingukan*

#suaramisterius  : ekheeeeemdibelakanghuk.

aku    : *noleh ke frezzer* *menemukan ternyata suara tersebut adalah coca cola*

Coco : tumben dong ga nyenggol2 sini. biasanya akoh yang kamoh prioritaskan. sombong ihh..

aku    : not now,cok. aku lagi diet. kamu bikin aku tambah gendut.

Coco  : alaaaah ga kok. biasa juga kamu minumnya aku, dan udah gendut ini. sebotol ga ngaruh la.

aku    : ngga. ngga bisa. aku dan kamu ga bisa bersatu lagi cok.

Coco  : *terusmemanggil*

Aku   : *mencobabertahan*

Coco  : *merayu*

Aku   : *kuatiman*

            *celinguk lagi ke belakang*

            *balik badan*

            * nyerah *

ngga bisa tahan dengan godaan coca cola.


No comments:

Post a Comment