Wednesday, August 3, 2011

this time, i really Fuckn hate my self

kamukalian nangis kenapa?
diputusin pacar?
jatuh dari sepeda?
ditonjok orang?

aku tadi pagi nangis heboh. sampe tersedu sedu.
di kampus.
ruang ketua bagian jurusan.
cuma karna membahas judul.

MENJIJIKKAN.

aku nga tau kenapa bisa sampai nangis kayak gitu.
siapa sih yang nangis waktu ngebahas judul?!!
nga ada!
cuma orang setolol aku.

I HATE MY SELF!!!

kenapa ini kelenjar air mata ngga bisa dikendaliin?!!
kenapa harus nangis cuma karna hal kayak gitu?!!
kalau masih debat judul aja aku nangis, gimana ntar pas seminar? sidang?
apa aku bakal nusuk2 mata pake boilpoin macet di depan dosen2 penyidang??

jadi baru masuk ruang dosen, tangan udah dingin, belakang kepala berat, kaki juga dingin.
tapi rada PD soalnya sebelumnya udah baca2 walau tetap aja ngga nguasain sepenuhnya.
awal - awal bisa ngejawab tapi dalam otak cuma " mati gue mati gue mati gue cepetan dong terima aja itu judul kasih aku PS cepetan cepetan mati gue mati gue mati gue " berulang - ulang.
dan itu dosen tetap nembak dan nyoba segala kata dan upaya yang aku curigaiin buat ngejatuhin, dan somehow... tes.
netes aja gitu air sialan dari ini mata. tambah banyak tambah banyak. ingus juga ikutan.
SIALAAANNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Kampret banget sumpah!
dan si dosen pun mangkel ngeliat aku yang diajak debat, diskusi malah nangis.
dia keluar ruangan, dan cerita ke dosen lain. SIALAAANN lagi!
aku yang sekitar 10menitan brentiin air sialan dan ngeringin ingus baru beraniberaniin keluar ruangan.
dan diluar rame.
dan aku ga tau mereka ngeliat apa ngga, aku cuma jalan cepat nunduk babik.



Ada yang tau obat buat mencegah keluarnya air mata?

No comments:

Post a Comment