Wednesday, August 3, 2011

from the deepest inside psycho mind

via myeah twitter @berhentidi18

me : aku berenti kuliah bole? | ayah : oke. jadi mo kemana? di jogya aja? kuliah design? | me : boleh jg | a : sip, besok diurus
me: aku ga ngerti banget nih skripsi. gimana dong? buntu | ayah : nih 5 juta, cari deh skripsi dimana gitu | me: okey, tengs.
me: aku ga suka deh dengan dosen itu, ngehambat | ayah : oke, besok ta' ngomong dg ketua dikti biar dipecat
me: aku beneran dh pindah kuliah | ayah: iya,gpp. jogya kan? | m: he'eh. ehya temenin aku nambah tato yuk yah. | a: yuk
me : aku berenti kuliah hukum ya | ayah: MO JADI APA KAMU?! | m : ergh. buka toko musik? | a: oke, ini 5milyar. ergh
me : *mewek* aku stress dg skripsi! | a : selau aja sih,daugh. mo wisuda 5th lagi jg rapopoo.. chill'n..
me : give up wif this fuckn skripshit. give up!!! | a : kalo gitu lambaikan tangan kamu ke arah kamera di sebelah situ dan disebelah sana ##
 me : ga.ga.ga kuat.ga.ga.ga.kuat.aku ga kuat dg skripshit skripshit | a : nak, eling. yg bener tuh dg pleiboi.pleiboiii...
me: aku ga sanggup nyelesain skripsi. mohon aku ke jogya sj| a : sepenake dhewe jogya.aceh ae urus perkebunan ganja kita

No comments:

Post a Comment