Saturday, August 13, 2011

mr.R phobia

aku punya ketakutan baru. 
aku takut ke kantor dosen kampus. takut ketemu mr.R. takut ketemu seluruh dosen perdata. takut ketemu mbak yomi. dan takut ketemu mahasiswa - mahasiswa hari itu di kantor dosen.
Hari itu, hari aku ngelakuin hal terbodoh sepanjang sejarah aku kuliah. nangis di depan mr.R yang diketahui bahkan disaksikan orang orang yanng disebutkan di atas. Sumpah, tiap kepikir ini kayak langsung ada yang konslet di otak, langsung gelisah ngga tenang. dan sialnya hal ini kepikiran, keinget terus - terusan. Kenapa sampe gelisah, karena mau ngga mau ngga peduli aku takut dan malu setengah mati aku HARUS ke kantor dosen secepatnya. HARUS nemuin mr.R itu lagi secepatnya, buat ngajuin judul skripsi. Mikirinnya aja udah bikin mo nangis, er okey , nangis. Bener bener takut,dan kalo mau ngikutin ketakutan aku, aku ngga bakal nginjek itu kantor lagi sampe sii mr.R pensiun, dimana itu sepertinya bakal kejadian paling ngga 10 tahun lagi. Aku takut. Rasanya mesti ada yang ngedampingin aku, nemenin aku buat ke kantor dosen. Tapi semesta juga tau aku di kampus sendirian terus. 
Aku tau sih mesti gimana, aku mesti ngelawan rasa takut, rasa malu dan bersikap santai kayak ngga pernah terjadi hal memalukan. Tapi buat ngelakuinnya bener bener ngga segampang ngetiknya di blog. 

Aku mesti gimana.
=(


No comments:

Post a Comment