Friday, January 14, 2011

#1 Cinta itu kamu

Hai, 
duh aku ga tau gimana mo ngawalin surat cinta ku yang pertama padaMu.
padahal bukan kali pertama aku mengirim surat padaMu, tapi ga pake embel - embel surat cinta.
Biasanya juga aku menyapaMu secara lisan, hanya diawali dengan kecupan jari di kening, dada, pundak kiri dan kanan.

Kau tau kan aku mencintaiMu.
Sungguh.
Dan aku juga tau Kau mencintaiku,
walau Kau bukan tipe yang mengucap, 
Kau berbuat untuk menunjukkan cintaMu.

Walau aku sering mengabaikanMu, mengeluh, marah, kesal, banyak maunya,
Kau tetap mencintaiKu.

Duh, aku beneran ga tau lagi mesti bilang apa,
karna tanpa banyak yang kutulis pun, Kau tau isi hatiku padaMu.
Terimakasih atas semua wujud cintaMu padaku.
Maaf, belum bisa ngasi sesuatu yang baik dan bagus sebagai balasannya.

Semoga cinta kita ini akan tetap terjaga.
Selamanya. 






2 comments: