Monday, January 17, 2011

#4 surat surat cinta kita, aku rindu.

" Hai me apa khabarnya. apa baik2 aja? aku kangen berat ama kamu. Gimana sekolah kamu disana apa banyak teman baru? kalau punya banyak kawan baru jangan lupain kawan lama ya. Setelah kamu telepon aku, walaupun cuma sebentar aku seneng banget. Ohya sekarang kamu sekolah dimana? Trus sekolahnya gimana? pokoknya kamu harus cerita ke aku ya. .."

" To : Mie. Hello Mie apa kabare? kacian kamu ya pasti kangen ama yang namanya Malank Gaul. Ohya kecenganmu  yang namanya em siapa Gusbam eh Bagus itu kok aku rasa super kalem and yah rainya nayamullah. Ohya masalah reoni kota eh kita belum bisa ngadain karena ini masa adaptasi. Eh masak sih satupun di kelasmu nggak gaul? lain donk dengan di kelasku kamu tau anak perempuannya itu uh dikit2 dandan, nyisir, pacaran, waduh kelasnya kuotorrtor...."

 -Putu Dita-

"                                                                   to meme dimana aza.
H'lo! semoga lu lagi suntuk! Yah, entar yach ganti pulpen dulu! Yanga utama & utama yang harus kubicarain jangan sampai loe kirim surat to Ferdy. Because so pasti Ferdy not answer your question. Dia nggak akan jawab pertanyaan dari orang yang tak dikenal walaupun kamu kenal aku. Ini aku ngisinya kilat loh. Habis pulang sekolah aku langsung nonton Amigos, ditengah tengah tontonan aku liat ada surat dimeja, trus aku lanjutin nonton baru nulis your letter.
Gue disini nggak bisa ngeluarin baju sebarangan soalnya nanti ditulis di raport sikap and k-lo sampai c bisa nggak naik kelas walaupun A ada 2..........."

".... Loe nggak percaya yach kalo Bring it On 2 itu soal seksualisme. Awal ampek tengahxx tentang homo tapi nggak tahu akhirnya gimana, mungkin anu lagi ( resek nih pulpen butut). Eh, loe ternyata suka ama mahardika yach, baru tahu aku. Nanti aku kasih tahu yach ke Dika. 
Ich amitxx Westlife ngeluarin new album buat loe, bukannya buat gue soalnya gue udah minta duluan, waktu itu khan gue kerumah Nicky trus bilang gini "Nic, kok album barunya ngga keluar sih, capek nih nunggunya!" " Oh iya, nanti saya sampaikan ama temenxx & manajer gue ya, tunggu aza deh sayang" ( tapi pake B. Inggris dong) ....."

" ...Mi disana loe masih suka nonton film atau main sepeda nggak. kalo gue nonton itu kewajiban, tapi kalo main sepeda udah nggak pernah lagi. Loe tahu film baru "Love Generation" nggak? ceritanya hampir sama kayak "Long Vacation" tapi ini lebih bagus. yang main juga diambil dari Long V........"

-Riris-

itu diatas penggalan2 dari surat kalian bedua, tertanggal dari taun 2001-2004an. Sejak itu kita ngga pernah ngiriman surat lagi :(
Jaman kita baru lulus ebtanas, yang dibahas bikin aku yang sekarang ketawa geli. Amigos, Cowok, Temen temen baru, westlife, mimpi, dll.
Apalagi kalo kita udah suratsuratan, sekali ngirim paling sedikit 10lbr. Isinya benar2 ngga ada inti, emang cerita kayak biasanya tipa pagi sampe sore di sekolah semasa SD.

Demi Tuhan, aku kangen kalian. aku kangen Malang. aku masih inget jelas Ris cara kamu jalan yang super santai ( baca: lelet ) dengan rok dan ransel kegedean dengan kedua tangan digosokgosok atau nempel ke mulut niupniup biar anget. Kita yang ngga sabar nungguin pagi, biar ketemu di sekolah cerita soal mimpi kita semalem. Kita yang ngga tahan musuhan. Maih keinget jelas, pas di kelas kita ribut ngga tau masalah apa aku lupa, pas istirahat kita masih diem - dieman, tapi kamu berdiri di depan pintu kayak nunggu, aku yang ngga tega akhirnya nyamperin kamu, dan main kayak biasa. hihi.
Masih keinget jelas kamu yang maniak ngupil, Tup. Upilmu segala pake ditunjukkin panjang - panjang berekor basah, trus kammu uwel uwel trus kamu taro di langit langit laci meja. hieeeh. Itu juga yang bikin aku sama riris pernah musuhin kamu setengah hari, kita udah jijay liat upil kamu. muak! hahahaha. tapi sejijayjijaynya cuma bisa marahan setengah hari thok.

Aku benar benar kangen surat surat kita. Pernah terlintas buat mulai surat suratan lagi, tapi udah sama sama kesibukkan bukan cuma nonton power rangers, atau kera sakti atau amigos, atau baca harry potter atau komik Jepang. Kita udah punya banyak dunia yang ngga cukup di tulis di 10lbr kertas, buat nulis selembar aja rasanya udah males.

Semoga kita tidak lama lagi bertemu unttuk bersurat lisan secara langsung. Pasti canggung, tapi untung (#eh?)






ps : aku juga keinget rumah pohon kita ( padahal punya anak UKM ) di univ.Malang itu. pohonnya masih ada ga ya? dan penjaga nya masih cakep2 ga ya? hehe.

No comments:

Post a Comment