Sunday, January 23, 2011

#9 kepada kamu pake s

Dear You (all)
Hai pria - pria yang saya sukai dari duluuuu... ( seingat saya pria pertama yang saya sukai ketika saya belum sekolah, bahkan belum TK, pria tinggi, putih, tampan, berkacamata pacar tetangga saya. Saya ingat saya duduk di teras menanti kedatangannya ke rumah tetangga saya )
Mulai dari yang putih, sawo matang bahkan hitam legam. Mulai dari yang agak gemuk sampe kurus ceking. Saya menyukai satu persatu dari kalian pada waktu - waktu nya. Hal yang sama sekali tidak pernah sekalipun saya ungkapkan ( kecuali yang punya perasaan sama dan bilang suka duluan,tapi jaraang sekali yang kayak gitu. ergh ) kecuali pada buku diari ( pada jamannya. hehe ) dan orang yang paling dekat dengan saya.
Kadang saya menyukai hanya karna fisik, kadang ada hal yang tidak bisa dijelaskan kenapa suka ( terbukti sari fisik yang hitam dan kurus ceking, ini waktu sd ) dan akhir - akhir ini, saya menyukai dari sesuatu yang tidak terlihat gadis - gadis kebanyakan. 
Saya ngga melihat ada yang salah dengan perempuan menyatakan suka terlebih dahulu pada pria, tapi tetap saja saya tidak bisa menjalani hal tersebut.

Jadi intinya, beruntung lah kalian yang pernah saya sukai, dan malang lah nasib kalian karna saya tidak pernah mengungkapkan ( ini benar - benar kalimat pelipur lara untuk diri . -__________-" )



No comments:

Post a Comment