Wednesday, September 14, 2011

Hari ke 4 ( sekalian hari ke 3 ) lolos 1st base


hari yang cukup baik.
kemarin saya udah ngajuin judul baru, gitu ( dengan diberaniberaniin ) ngadep pak Raffles dan dg suara gemetaran, eh doi nyuruh ngadep bu Yetni dulu.
Dan judul tentang BFi ditolak, karena deise inget ada skripsi yang sama yang diajuin anak 2002 yang sidang di 2007. Bayangkan! Bu Yetni itu udah cukup tua, tapi dia inget aja dong skripsi bertaun taun lalu. Dia langsung aja buka buku keramat nya dan ngasih liat " nih liat niiih ada kan judul yang sama nih niiih.." ya dia ga gitu sih ngomongnya, tapi intinya sejenisan.

..drop..

mikir, yang 2007 aja dia inget apalagi judul yang 2010 yang tentang iklan. tapi udah mentok banget, cap cip cup akhirnya ngomong sama ibu soal judul yang lain itu. dan dia ga inget. ergh.
tapi toh juga objek nya lain, di skripsi yang 2010 itu iklan di koran JE, aku mo nyoba di koran Tribun. sebenernya pengen sejenis Lampu Merah, tapi sayang di jambi nga ada, padahal kan seru juga tuh iklan iklan disitu. hihi.

Akhirnya, judul itulah yang diterima. Horaay. cuma refisi dikir aja soal judul dari yang

PERJANJIAN PEMASANGAN IKLAN SECARA KONTRAK DAN BARTER ANTARA HARIAN TRIBUN JAMBI DENGAN PEMASANG IKLAN DI PROPINSI JAMBI

Bu Yet bilang, Perjanjian itu kan kontrak juga. bener sih. Jadilah,

PERJANJIAN PEMASANGAN IKLAN ANTARA HARIAN TRIBUN JAMBI DENGAN PEMASANG IKLAN DI PROPINSI JAMBI

Fiuh.
:)
________


besoknya aku ngadep Pak Raffles buat minta PS. dan ternyata dia nga dateng ke kampus.

________

dan hari ini, bareng Pedho sama Satrio aku ke Mendalo. Ketemu Pak Raffles, dan tanpa pertanyaan yang mencucurkan air mata dapatlah ini



yes, ampir setaun aku nunggu cuma buat dapet ini. pertama kali ngajuin judul Oktober 2010 dan sekarang September 2011. Fiuh.
Dan mulai besok udah mesti gencar ngerjain ini. CemuNg9udh Qaqqaa... :D


Ohya, finally juga setelah seminggu menunggu kacamata saya selesaaiii...



its not converse or giordani anyway. its Mocha. saya udah jatuh hati saat pertama kali liat di site Melawai (mestinya optik melawai memberikan royalti karna telah mempromokan mereka disini ). Frame luar nya warna cokelat dan frame dalem warna orange. LOVELY!

No comments:

Post a Comment