Monday, September 19, 2011

im not bored. i am boring.

hidup. di umur segini apa emang lagi rumit ya?
atau aku yang terlalu hiperbola? 
atau orang lain bisa mengatasi nya dan  aku tidak?
tapi yang pasti aku tau otak dan badan terlalu malas untuk melakukan segala hal. semacam otak ada yang menggerogoti seperti tulang belakang aku yang kian rapuh dan kropos.

saat sadar, hal hal ini tidak lah begitu sulit ngga rumit. semua orang bisa melakukannya, melewatinya. 
hffh.
hidup sedang tidak menyenangkan. semua orang sibuk, mereka melanjutkan hidup. dan yang aku lakuin cuma berdiri memperhatikan tanpa berbuat apa apa.

hidup sedang membosankan. 
tapi kau bisa mendengarkan lagu di mp3 player mu secara random, saat lagu yang membosankan-tapi-tidak-pernah-kau-hapus sedang diputar, itu seperti soundtrack menambah kebosanan hidup, tapi tiba - tiba lagu yang sudah lama tidak kau dengar dan itu band favorit mu terputar, kau akan reflek tersenyum.
seperti pagi menjelang siang sepulang dari kampus tadi. setelah mengetahui format surat ijin penelitian salah lagi ( sialan kau muji yang ngasih info nanggung banget!) dan bertemu @winkoes dan @benysaputra dan ketawa ketiwi sedikit alu memutuskan pulang. menyetel mp3 player dan ngga tahu gimana playlist terputar random. lupa sih sebelumnya lagu apa yang terputar, tapi gitu sampai di The Brandals dengan reflek tersenyum dan seperti ada sediki energi. lalu memutuskan untuk berputar dulu sebelum pulang ke rumah. melewati pasar angso duo dengan tenda - tenda bewarna orange ceria yang kontras dengan keadaan tanah berkubang lumpur disitu. ohya malah waktu ngelewatin sd alfalah, dan ngeliat taman pembatas jalan, pengen berhenti dan tidur tiduran disitu sambil ngeliatin semua yang bergerak. tapi sayangnya pasti terlalu aneh dan dibilang gila parahnya dibilang super cari perhatian. nyeh.

sepanjang perjalanan sangat banyak yang terpikir terlintas. sperti " ntar gitu sampai rumah harus buka netbook dan berbagi isi otak dengan blog. ah tapi pasti sudah lupa duluan apa - apa saja yang kurancang sekarang. " dan terbukti.
dan saya kesepian.
teteup.
i need new guy in my life. desperately. am i too ugly or what?

saya membayangkan orang orang yang tidak seberuntung saya. seperempat pun tidak. seperti orang cacat yang ngga bisa ngapa2in bahkan tidak merasakan perasaan saling menyayangi dengan lawan jenis atau bahkan belum pernah mencicipi rasa makanan yang baru saja ada di mulut orang lain. atau orang yang akan melakukan apa saja biar punya uang untuk kuliah dan pasti tidak akan bermalas - malasan seperti yang tiap waktu aku lakuin. atau orang yang tuli, tidak bisa mendengar musik genre apapun band apapun suara suara apapun. atau yang buta tidak bisa melihat warna langit, warna tenda tenda orange di pasar, warna kubangan lumpur, lukisan - lukisan abstrak nan cabul di belakang truk sawit atau karet. atau orang yang pintar, jenius, memiliki sejuta ide untuk diwujudkan tapi tidak bisa karena sedang terbaring sakit. atau orang tua saya yang bekerja keras untuk baju, uang kuliah, dan tas bewarna coklat yang aku beli tadi malam.
jujur, itu semua tidak membuat perasaan saya lebih baik.



aku saja tidak tahu apa inti dari tulisan ini, tapi emang semua harus diambil inti nya? 


                                                                                                                 salam random, M.



                            all i wanted now just an open arm to lying down my head. 

but at least i found silly way to get a bit FUN ! ={)






No comments:

Post a Comment