Friday, September 9, 2011

The Worst Of The Bad


semua teman saya sudah dekat sekali dengan ujung penyiksaan terselubung yang berjudul kuliah. saya belum. sama sekali. bukan ga usaha. tapi karna ditolak terus. 3x pengajuan = 3x penolakan. tapi kemaren udah diterima sama sekretaris penjurusan, tapi dihancurkan oleh ketua penjurusan yang oh-sangat-rese-sekali. bahkan sampe nangis di depannya.
Udah males banget jadinya ngajuin lagi, tapi mau ga mau harus diselesaikan secepat cepatnya kalau ga mau saya semakin tua keriput karna semakin lama mengeluh dan mengerutu tentang kebencian saya pada kampus ini.
Kemarin udah coba lihat - lihat judul2 skripsi di perpus univ. bahkan berhasil membawa 3 diantaranya pulang kerumah. Dan ada judul yang cocok. Mungkin besok akan baru akan saya susun. Kenapa mesti besok kalau bisa sekarang? karna untuk besok itu saja saya udah sangat memaksakan diri.


Saya berniat memposting setiap progress dari tiap langkah pengerjaan ini.
Tujuannya sih biar saya tau dan tercatat gimana proses dan lama nya.
Ketakutan adalah ketidak-konsistenan saya. Tapi saya janji usaha buat konsisten memposting tiap progress nya disini sampai akhirnya saya sidang.

Saya ngga ngarep orang lain membaca ini, tapi kalau pun ada, saya sangat mohon bantu saya dengan doa. niat untuk mendoakan pun sudah cukup.

:)

- M -



No comments:

Post a Comment