Saturday, September 10, 2011

@naked_M


i make new twitter account. its @naked_M.

kenapa?
krn saya punya banyak hal yang ingin diceritakan dan dibagi. tapi hal hal itu terlalu ga penting untuk dibagi dengan banyak orang. ngga mungkin untuk dibagi di status facebook atau twitter ( @berhentidi18 ) . bahkan di @berhentidi18 terlalu banyak hal yang tidak seharusnya saya publish. untuk menuliskannya di blog pun banyak hal yang saya rasakan tapi tidak ingin orang lain ketahui. sangat tidak penting untuk mereka. Mungkin hanya 1 atau 2 orang saja yang perlu atau tidak keberatan untuk saya berbagi semua yang saya rasa dan pikirkan dan alami dan inginkan tahu, tapi 1 orang dari mereka saja saya ngga punya. tidak ada yang sepenuhnya bisa percaya saya dan sebaliknya. Jadilah dengan @naked_M saya berbagi semuanya. agak menyedihkan memang, bercerita pada benda mati yang bergerak. tidak ada simpati atau tatapan hangat tapi juga tidak ada cemoohan dibelakang atau ditertawakan. saya butuh tempat untuk saya telanjang tanpa menuai protes atau merasa malu karena saya melakukannya di ruang terkunci dan hanya ada saya. :)


No comments:

Post a Comment