Wednesday, September 21, 2011

saya hamil.
Malah ini hamil ke tiga saya. tapi 2 sebelumnya juga masih di dalem perut. hhaha. sumpah mimpi semalem kocak banget dan menyenangkan. ceritanya jelas, tapi gitu kebangun udah ga banyak yang keinget. saya ga tau saya udah nikah apa engga, tapi semoga sudah agar anak saya bukan anak haram seperti di sinetron. saya ikah dengan teman sekampus saya yang ga usah lah saya sebut namanya, soalnya random banget bisa sampe ke dia gitu aku nikah. huahahaha. dialog yang saya inget,"aku hamil ketiga, tapi 2 nya lagi juga msih di dalem perut. mungkin nunggu biar keluar nya bareng bareng." taku tinggal kayak di rumah petak gitu dengan 4 orang teman lainnya. kita punya tempat tidur jumbo, dan 6 orang yang mengisinya. hihi. gimana caranya ya dengan tidur sempil sempilan gitu saya udah hamil ketiga aja. rasanya saya seperti ibu hamil beneran di mimpi, seneng, bahagia, hangat karena tau ada bagian hidupnya yang baru di dalam perut. Serius, ini bikin saya pengen cepey nikah dan punya anak. tapi tentu saja saya akan bersabar samapai dipertemukan dengannya, dan sampai saya rasa udah cukup mampu secara finansial untuk punya anak. saya mau anak saya hidup sejahtera tanpa merasa kecil hati karena mau les atau kursus ini itu orangtua nya ngga punya uang. 
Ohya saya juga inget waktu saya mau check kehamilan, suami saya malah mau pergi ntah kemana pake acara dandan wangi. saya marah dan kata "cerai" sudah di ujung lidah. hihi. waktu saya minta uang ke ibu saya untuk check up ( saya janji di kehidupan nyata saya nanti ga ada namanya minta uang kalau saya udah nikah ) , dan ibu saya ngasih uang The Sims Social. 
Maih panjang sih mimpi nya, ada juga ke sekolah sekolah yang saya lupa tujuannya apa. dan semua rangkaian mimpi tadi malam super menyenangkan, sampai saya nulis ini pagi pagi takut saya lupa semua mimpi itu. 
Super Thanks,Lord. :))

No comments:

Post a Comment