Thursday, September 22, 2011

i do...


 ....will you take Miani Dame Christin to be your wife, to love her, to cherish her, to comfort her, and to care for her?"

" I Do"
 ...dan saat itu juga airmata saya pasti akan menetas dari sarangnya. :)


dari kemaren saya memikirkan pernikahan,bahkan semalem saya mimpi udah nikah dan mengandung. hihi. padahal saya berjanji dan mengumbar menikah di usia 28 paling cepat atau setidaknya ketika saya sudah memiliki perkerjaan dan tabungan yang layak untuk melaksanakan pernikahan yang kami inginkan dan tabungan untuk anak - anak saya dan dia - yang masih dirahasiain Tuhan -
Tadi siang sewaktu saya gooling desaign kebaya, ujung - ujungnya malah ke kebaya nikahan. :)
ini kebaya yang saya sangat suka dan semoga kelak bisa saya kenakan di hari saya. hanya saja warna akan saya minta jadi putih gading.

anneavantie.com
saya juga sampe mengunduh lagu lagu pernikahan. tapi dari semua lagu, lagu pertama yang akan mengalun di hari saya itu adalah Negeri Di Awan nya Katon Bagaskara. Saya pernah menghadiri pernikahan sepupu jauh di suatu gereja yang cantik di Jakarta. Begitu pengantin memasuki gereja, beberapa orang sebagai wedding band nya menyanyikan lagu itu. aiiih, mau nangis rasanya waktu itu.

ini beberapa lagu yang akan ada di pernikahan saya, kelak
1. Negeri di awan - Katon Bagaskara
2. Grow Old With You - Adam Sandler
3. Little Wing - Jimmi Hendrix

3 lagu ini harus dimainkan oleh wedding band saya nantinya. selain When a Man Loves Woman sama From This Moment atau All The Time nya The S.I.G.I.T


dan yang jadi kandidat pengisi di Hari Kami adalah ;
1. My First Impression
2. Sandy Shandoro
3. Endah & Rhesa
4. D'Cinnamons
5. seandainya Otis Redding masih hidup.



dan iya, saya ngga mepermasalahkan agama apa dia, walau pasti awalnya keluarga kedua belah pihak akan tidak setuju, tapi kalau sampai pada pernikahan berarti udah disetujuinsetujuin aja kan.
Tapi, saya bener bener pengen banget ikrar saya diucapkan di gereja.

wehearit.com

saya membayangkannya, gereja atau kapel kecil dihias bunga bunga putih dan pita pita. Di sana saya berjalan dengan Negeri Di Awan, dan di depan altar saya mengikatkan saya seutuhnya pada satu pria itu sampai saya mati. dan saya akan mempunyai sebuah keluarga bersamanya. dalam suka maupun duka. dalam keadaan kaya ataupun cukup kaya atau kaya sekali. hehe. dalam setiap cuaca, dalam setiap genre musik yang sedang treng, dalam selimut yang sama, dalam nafas yang berbagi setiap hari nya.
Di depan altar, semua orang berbahagia untuk kami.
Dan Tuhan masih menyimpannya sampai saat ini.


"Our purpose here today is a Marriage between Miany  and someone's special who's still in God's hand . A Marriage is more than just a recitation of vows. It has a significance to the community in which it takes place, and also a significance in the spirits of those who participate and witness it. Certain things must occur in it's construction for it to be a Marriage. All those who participate must consent, and by that consent avow support for its success.

Therefore I must ask first: Is there anyone who knows of any genuine reason why these two people should not be joined? If so, let that one speak, or forever hold peace."


No comments:

Post a Comment