Friday, October 28, 2011

155.21

28 Oktober 2011.

1 hari terakhir saya berumur 21.
1 hari terakhir saya sebelum bertambah umur. bertambah tua. bertambah tuntutan.

selayaknya seperti tahun baru, mungkin saya akan sedikit flashback.

di awal umur saya di 21, 29 Oktober 2010.
yang saya ingat saya mengajak Hendri untuk merayakannya di bandrek mobil di depan makam pahlawan.
 -oke,bentar saya liat liat blog lagi, memori saya terlalu minim soalnya :)) -
ah, saya menemukannya, link postingan pertama di umur 21, disini.
lalu ada posting berjudul "twenty something - leave me alone" yang seperti biasa, isinya galau melulu. hehe.

"21.jambi. semester 7. belum punya judul disaat yang lain udah mulai nulis bab 1 bahkan udah ada yang seminar. udah bisa ngasilin beberapa ratus ribu. tidak berpacar. masih ngerasa autis dan minderan. belum punya tatto permanen. masih ngerasa gendut dan pengen jadi cungkring."
        yang ini dari posting " 6 " aku juga ngga tau kenapa judulnya itu.

dari kutipan di atas, selama umur 21 ini,

(masih) Jambi. sekarang semester 9. sudah berjudul tapi belum aman karna belum seminar sementara teman teman terdekat sudah sidang tinggal nunggu wisuda. udah bisa ngasilin beberapa ratus ribu kadang kadang sampai sejutaan. masih ngerasa autis akut dan tetep minderan. sudah punya tatto permanen berbentuk barcode. masih ngerasa gendut dan sebenarnya bertambah gendut karna kemaren KKN dan masih pengen jadi cungkring.

dengan tambahan,

belum punya pacar (gila kira kira udah 3 apa 4 tahun saya berstatus complicated dan single). merasa sedikit lebih dewasa. penurunan kreatifitas ( posting blog udah jelek banget tulisannya, jarang baca karna males, ngga ngehasilin prakarya apa apa )

tahun ini juga saya bisa liburan bareng Hendri, dengan trip Jakarta - Bandung - Jogya - Jakarta. gaya banget kan yaaa... :))

semoga tahun depan bisa mengulang, dengan menonton konser John Mayer.
Dan saya masih pengen perginya bareng Hendri :)



No comments:

Post a Comment