Friday, October 21, 2011

HARI KE EMPAT PULUH DAN SETAHUN LEBIH. OH LORD.


i don't have any word to say.
ini udah akhir oktober, wisuda januari, paling lambat awal desember udah mesti sidang skripsi.

tapi progress dari judul diterima, which was 40 days. dan dari pertama kali pengajuan judul udah setahun. iya, saya udah ngajuin judul dari Oktober tahun lalu dan terus menerima penolakan.
dan sampe sekarang progress masih 5%.

Saya emang nga cerita sih penolakan penelitian di Tribun.
Pihak Tribun nolak penelitian saya begitu aja, pake surat ga ketemu langsung. Anjing kurap sakitnya.
Lalu saya nyoba di Jambi Independent, kali ini saya agak optimis, karna ayah ( mau ga mau dan kasian kali liat saya ) pun ngebantu, nemuin seseorang disana. Tapi seseorang aja ngga cukup, karna general manager nya tetep nga mau kasih. Dan sah lah setelah seminggu lebih proses pengajuan saya di Independent, hari ini saya ditolak lagi.

Rasanya.... bajingan.
dan yang lebih bikin bajingan i face it all alone. all alone. without nobody. i try called my friends but most of them not answered and the rest, they say can't not meet me that time. lagian juga saya cuma ngubungin beberapa sih, punya beberapa untuk sekedar dihubungin aja udah sukur sih. hhh, i really have nobody yeah. even at home.
rasanya... pengen untuk beberapa hari tenggelam di kasur dan selimut ga keluar dari sana kecuali minum dan pipis, 2 hal yang paling sering saya lakukan dan ngga bisa ditahan.


Dan menambah kebrengsekan atas skripsi itu orang2 yang kalo ketemu nanya dan saat saya jawab belum ada progress seakan saya ngga ada usaha.
i trying hard, fucker!!





all i wanted now just, my mom came to my room, asking about my life, and hugging me tight and i cry on her shoulder. not like this, lock my self at room and crying in front of my notebook . all alone

No comments:

Post a Comment