Sunday, October 23, 2011

semoga tidak ada orang yang mengenal saya membaca ini lalu mengasihani saya atau melebaykan saya dengan lebay


i can't count anymore how long i've been being alone.
i can't count anymore how long i've felt damn lonely.

saya banyak membaca tentang kesendirian,
mereka bilang nikmatilah dan tunggu saat yang tepat.

membaca dan mencoba menerapkannya gampang. tapi ngga gampang lagi kalau kau sudah sendiri sekian tahun dan sedang mengalami tabrakan beruntun dalam hidup.
saya sedang sangat butuh pegangan dan tuntunan. 
sangat.

saya juga orang yang sulit, tidak ada yang bisa benar - benar mengerti dan tahan menghadapi saya. bahkan kalau bisa saya saja ingin meninggalkan saya.

orang terdekat saya selama beberapa tahun pun sampai beberapa waktu lalu masih menawarkan diri untuk membantu, tapi itu tadi, tidak ada yang tahan menempatkan diri dengan orang yang sulit, ia pun lalu mundur, pergi, dan mencari lagi. memang itu yang seharusnya ia lakukan.

Saya membayangkan hutan.
Mungkin akan menyenangkan sendirian di dalam hutan yang posisi nya di samping lautan atau muara dan saya bertempat tinggal di rumah pohon.
Walau pasti lebih menyenangkan kalau tidak sendirian, tapi saya sudah pada tahap membayangkan segala sesuatu sendirian.

Lalu saya membayangkan Malang.
beberapa tahun saya disana Malang kota yang sangat menyenangkan.
Damai.
Saya ngga tahu gimana situasi nya sekarang, tapi semoga masih sama.
Saya membayangkan kembali ke sana.
Pasti akan lebih menyenangkan bila ke suatu tempat favorit tidak sendirian, tapi ada teman berbagi bercerita.
Tapi kalau memang ngga ada, mungkin saya harus membeli tripod dulu sebelum kembali ke sana.
Mau gimana lagi. 


Sebenarnya banyak yang kesendirian nya lebih sepi dan pilu.
Orang  - orang yang dianggap tidak layak dicintai karna serba kekurangan. Tidak punya siapa siapa
Saya berdoa untuk mereka.
Saya juga berdoa untuk saya, berharap tidak mengalami hal yang sama,
walau saat ini saya seperti training untuk itu.


weheartit.com
asking me about being lonely, i'm the expert.
                                                             - M -



bahkan saya nangis dengerin Twentysomething nya Jammi Cullum. Seperti ngga siap berada di twentysomething dan tidak berapa - apa, tidak bersiapa - siapa dan tidak ngapa - ngapain. 
Leave me alone, im twentysomething. 


No comments:

Post a Comment