Sunday, October 2, 2011

MENCOBA MENGHIBUR DIRI DI HARI KE DUAPULUH SATU KAKA



i thought that i cool in this pict mahahha


he'eh ini udah hari ke 21 journey to the end of college saya. dan progress sejauh ini katakanlah err 10% ? hiks.
Akhirnya, Jumat maren aku ke kampus lagi dan akhirnya surat ijin penelitian udah ada. Saya belum ada cerita ya yang hari Rabu aku ke situ dan mujik dan faisal dengan gampang banget bilang kalo surat ijin aku keselip dimana gituh terus baru hari itu dinaikin ke kantor dekan, dan waktu aku ngadep itu barengan dengan liling yang 2hari sebelumnya minta SKL ke mujik, dan liling udah aja dong. FARRRRRKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! BABIIIK! 
Pardon, tapi sumpah saya ngga cuma di tahap kesel tapi jijik sama dua orang itu. Iya, liling itu kenal sama mujik dan siapa siapa yang kenal atau sok kenal aja dengan dia dengan gampang dimudahkan jalannya oleh kampret itu. Mo nangis aja saking keselnya. Kampret.
Karna itu Kamis saya ngga melakukan ritual yang telah berhari hari saya jalani, ke mendalo buat nanya surat. Untung juga sih, krn di stempel surat saya dicap tanggal 29 september, which is itu hari kamis. Kamis dooong baru dicap. yeah.

Dan hari ini, saya ke Tribun. niatnya. Tapi seperti dikatakan Uli malam sebelumnya saat saya sms beliau untuk bertanya apa hari Sabtu karyawan di Tribun tetap ke kantor? dia bilang iya, cuma hari Sabtu ini ada acara, jadi pasti semua karyawan pada pergi. Saya kekeuh buat dateng, mencoba peruntungan. Dan emang bener, peruntungan saya buat hal kayak gini keciiiiil banget. 
Sorenya, dengan lembar uang terakhir dan tabungan yang kosong, saya bersama pedho ( he's my mate. he's my bestfriend. banyak yang ngira kita pacaran, iya kita pernah pacaran bbrp tahun lalu. tapi tidak lagi bbrp tahun belakangan. kita masih bareng karna kita cocok aja, sbg sahabat. ) foya - foya dg item termurah di buku menu. Tapi intinya ke D.co sih karna pengen pizza nya. saya suka pizza disitu. garing, ga bikin eneg. Malah lebih enak daripada pizza hut sih kalo menurut saya. 
This some pics of this afternoon.





salama beef pizza


vedrosa






1 comment: