Saturday, October 29, 2011

extraflatordinary twentysomething


Hari yang sangat biasa. Cuma umur saya aja nambah satu. Dan hari itu saya pengen bareng pria terbaik dan terburuk saya, Hendri a.k.a Pedho.
Awalnya dia ngga mau. ya dia memang jahat sekali pada saya. Tapi setelah permintaannya sepakat untuk saya kabulkan (makan di tempat yang mahalan daripada pempek kang asep) setuju lah dia. sialan. :)

no cake. just an candle. but thats enough :)



sadar ngga kalo gambar orang dan kaos nya miripan? hihi





 #selfnote : never ordered "ifu mie" again on rice bowl.


pulan kerumah, karna ngerasa dicuekin ke ntah berapa kali lagi saya berkata kepada ayah;

saya :  " minta duit dong aku kan ulang tahun "

ayah :  " kapan"

           " hari ini"

           " astaga, saya bener bener lupa"

           *gapapa udah biasa kok*  " yelaaah aku kan anak angkat "

ibu : "bukan anak angkat, anak pungut"

        ...............................................................

ini beneran, udah ke 2 apa 3 kali kayak gini, padahal waktu abang saya yang ulang tahun kemaren pagi2 udah diucapin dan dikasiin duit. 
hahaha. 
masih miris sih, tapi udah ngga segitu gitu banget krn ini bukan yang pertama.
gimanapun, mereka cinta sama aku kok.
tapi malamnya karna saya udah ngumumin ke orang serumah kalo hari ini saya ulang tahun, ayah nyuruh abang beli tart, walau bukan cake blueberry yang enak dan lumer sempurna di lidah yang biasa saya beli di ulangtahun ibu dan ulangtahun ayah saya, tapi tidak mengapa. :)
dan malam ini juga lagi ada rapat dirumah saya, teman - teman ayah, jadi lebih banyak yang mendoakan saya.

tentang umur, 22.
Ibu maunya saya nikah di umur 25. Saya mau nya paling cepet umur 27.
Itu berarti saya nikah sekitar 3 - 5 tahun lagi.
KAWIN AMA SAPE???
Pacar sudah bertahun tidak mempunya. 
Yasudahlah. Yang penting masih hidup, punya atap, bisa kenyang setiap harinya. Nanti aja dipikirin anak jendral mana yang mau aku nikahin.


Semoga 29 Oktober 2012 besok cerita nya akan lebih bagus lagi. dan saya ngga galau galau lagi tiap malam. dan saya udah kerja di tempat saya pengen. Amin.


1 comment: