Tuesday, October 19, 2010

#1 Prakata #30makesmyday

Tadi siang pas lagi tidur - tiduran cantik dan sebelum akhirnya tertidur beneran, saya kepikiran buat bikin #30makesmyday.

Apa itu #30makesmyday ?

Jadi gini, terinspirasi dari #30harimenulis nya Maradilla, saya pengen sesuatu buat bikin nulis itu rajin berkelanjutan. Dan ide buat #30makesmyday muncul gitu aja, pas lagi di kamar balik dari kampus, ngeluh kepanasan, kesel karna tadi pagi ngga kebangun buat kuliah pagi, pas ke kampus mo nemuin dosen eh dosennya udah balik, trus baliknya mampir ke Gramedia buat beli Girlfriend, eh pas mo kerumah mobil mogok ( untungnya Bapak sedang ngga jauh dari tempat saya mogok ), dapet mention twitter dari seseorang yang.. ( ah skip soal ini, ntar kebaca trus dibilang aku memperpanjang masalah,padahal peduli pun tidak) ,dan  rencana dari maren kan mo berenang, eh taunya ngga jadi berenang. grrrr...
Tapi saat - saat ngecat Marianne bikin saya seneng, ngga sabar pengen cepet - cepet main bareng, super excited banget !!

Nah, seperti itulah yang saya maksud #30makesmyday. Selama 30 hari menulis keseharian, hidup yang penat, aktivitas yang berat, keadaan yang nyebelin, tapi pasti ada sesuatu yang kita nobatkan "ah, you make my day" , ntah itu seseorang yang muji tas yang kamu pakai saat kamu lagi kelimpungan nyari dosen, ntah itu eskrim di siang hari, atau hujan di malam hari setelah seharian panas terik, atau penjaga kasir yang tersenyum dan mengucapkan terima kasih saat kita selesai melakukan pembayaran. Hal sebesar sampai sekecil apapun yang masih bikin tersenyum dan bersyukur.
Tadi siang sih aku udah mention ke mbak Maradilla soal ini, dia bales "lucunyaaaa..ayo bikin" , tapi aku ngga tau mo bales apa lagi ke dia. Pengennya sih, ini bisa jadi kayak #30harimenulis, tapi saya ngga yakin orang akan tertarik. Mungkin kalau memang ada yang bikin, saya bersedia RT tiap hari seperti yang mbak Maradilla lakuin. Tapi ntahlah, saya ngga sepercaya diri itu kalo bakal ada yang ngikutin bikin ginian.
Jadi, keanya project ini biar saya sendiri dulu lah yang jalanin.

Ohya, nulis posting ini juga termasuk makes my day saya. Sekarang - sekarang ini rasanya selalu menyenangkan memposting sesuatu di blog.
Ah, andai menulis skripsi bisa semenyenangkan ini....




ps : hampir kelupaan, makes my day saya 1 lagi hari ini, lagu Joss Stone - Feel in Love With A Boy  sama The Cinnamons - Loving You  yang saya denger dan putar berulang2 dan nyanyiin selama perjalanan ke kampus. Kamu pasti tau deh blog ada apa dengan lagu itu. hihihii..





No comments:

Post a Comment