Friday, October 1, 2010

hari #28 semoga posting saya untuk besok ngga bertema kemarahan lagi.

Midnite. Beberapa puluh menit lalu baru aja nyampe rumah dan sekarang beberapa jam sebelum event. Emosi Selalu- SELALU memuncak.
Dan malem ini juga saya mesti nyelesain 3 posting sekaligus, karna 2 hari besok perang, dari subuh sampe midnite tanpa ampun.
Tadinya bingung banget mo posting apaan.. tapi sms yang saya dapet barusan jadi inspirasi.
Kalo yang bersangkutan baca posting ini, pasti ngeh, dan saya ngga peduli.
Biar inget, kalo semua ada batasnya, apalagi kesabaran.

Jadi, seharian ini sumpah. Saya capek. Saya ngga gotong alat, atau geserin riging, Cuma bikin list, ketemu orang, mastiin orang, rubah jadwal, memaklumin orang, dan semua yang berhubungan dengan orang. Tapi berhadapan dengan orang, apalagi banyak tenaga yang tekuras lebih besar deh daripada geser riging, soalnya plus plus. Plus emosi.


Yang paling sulit ngatur anak band.
Dan yang paling sulit daripada ngatur band adalah ngatur band baru yang merasa dirinya rockstar. For God’s sake, lebih mudah ngatur jadwal band yang udah biasa main, yang kita tau kwalitasnya dan emang berkwalitas daripada ngatur band yang niatnya kita bantu naikin, tapi udah ngerasa hebat.


Barusan saya dapet sms dari band seorang teman di dunia maya. Saya menawarkan ke dia dan band nya buat main di event besok. Nga, saya bukannya bilang event ini besar,hebat atau gimana sampe rasanya beruntunglah kau anak band yang main di acara ini. Tapi setau saya, yang namanya anak band yang emang suka bermusik, seneng kalo dikasih stage, soalnya temen – temen deket saya gitu. Dan karna dia itu band baru, paling ngga di event ini, band nya ditaro di awal acara, saya kira itu udah hukum alamnya ngga sih? Band baru ditaro di awal acara sebagai perkenelan, karna belum tau pasti kwalitas dan penampilannya gimana. Kalo emang memuaskan secara hukum alamnya juga band itu bakal geser – begeser ke prime time.

Band nya dapet di jadwal pertama, jam 1 siang. Lalu sampailah sms ini pada saya

”why? Why? Np harus kami yang pertama, panas – panasan jadi tumbal alat. Okay, karena ini perkenalan. Moga selanjut2nya nga gini lagi. Setidaknya bantu kami kek”


Menyengit lah langsung emosi saya. 
1. " Np harus kami yang pertama, panas – panasan jadi tumbal alat " >> Demit. Who r you and ur band,man??? Di bawah naungan republik ahmad dhani????? Nga mau panas – panasan? Tumbal alat? Sorisorisorijek, kita bukannya make alat sembarangan!

2. "Setidaknya bantu kami kek” >> F. Kalian kira apa yang saya lakuin? Gini deh, saya bukan orang yang pamrih, beneran. Saya tau kalimat kalian kira bisa main karna sapa??? Sapa yang masukin kalian ke list??? itu sangatsangat kasar, arogan , dan kalimat rendahan. Tapi keanya Cuma kalimat itu yang pantes disandingin dengan kalimat yang kalian sms-in ke saya. Kok ya kesannya saya ngga bantu kalian sama sekali ya dengan kata setidaknya dan kek itu.Dan dengan warasnya saya ngga ngucapin kalimat itu ke kalian. saya masih tau tata krama.

Masih bagus juga mereka main jam 1 hari sabtu, sebelum dance competition.
Yang main hari minggu di jadwal pertama ( jadwal pertama Minggu jam 11 siang ) aja ngga ada complain, malahan mereka asik – asik aja.


Jangan minta orang respect ke kita, tapi cari cara biar orang respect dengan sendiri nya.
Dan yang kalian lakuin malah nga ngehargain orang yang nyoba bikin kalian dihargai. 
Poor you.
 



 




No comments:

Post a Comment