Friday, October 1, 2010

hari #27 hati tidak selalu merah, ada yang hitam.

kenapa ya orang bisa berpikir dan bertindak jahat?
saya baru aja ngalaminnya.
ngga tau sih salah paham atau gimana, tapi -mari kita sebut dengan "ii", kalo double "e" kan ngga enak didengar ^^-
Cerita darimana yah..
em, jadi gini. kan si ii itu seorang vokalis band, nama bandnya Jayapop. Tapi belakangan ini, si ii dipakai juga jadi vokalis band lain, sebut aja Larangan Band.
Nah, kan tanggal 2 dan 3 besok ada event, untuk pra event, saya ditugasin cari band buat perfom. kedua band ini, Jayapop dan Larangan, termasuk band bagus di sini, setidaknya menurut saya.
Mereka saya masukin ke list, saya hubungin dan mereka mau. Karna belakangan ini si ii juga jadi vokalis Larangan Band, saya pikir ada kemungkinan si ii jadi vokalis di 2 band itu, jadi berencana nempatin Jayapop dan Larangan Band di hari terpisah. Tapi juga belum ada kepastiannya sih. Dan roundown juga belum fix.

Dan setelah roundown fix, saya belum ngasih kabar sih sama mereka mainya kapan, lalu maren siang si Idon bassis nya Jayapop chat ke saya, nanya mereka mainnya kapan? saya bilang aja mereka main Minggu jam 3 sore, dia pun mengiyakan.

Tadi siang, si ii sms saya. ii nanya Jayapop main jam berapa? saya bales, Minggu jam 3. Trus dia bilang, "loh bukannya malem minggu? mi bilang maren Jayapop maennya malem minggu." saya ngga inget saya ada bilang kayak gitu, dan emang sialnya saya ini pelupa. Saya jadi ngga enak kalo emang saya ada bilang sebelumnya mereka main malam minggu, trus berubah jadi hari minggu, karna si ii bilang, hari Minggu dia pergi ke luar kota, yang sebelum nya dia ngga ada bilang kalo dia mo keluar kota.
Saya nanya ke teman saya si pembuat roundown, apa iya Jayapop di draft sebelumnya ditaro di malem minggu? dia bilang ngga.
Dan si ii tetep ngotot kalo saya ada bilang ke dia kalo jadwal nya malem minggu, dan saya tetep nyoba inget sambil ngerasa ngga enak ati kalo emang saya pernah bilang gitu.

sampe saya ceritain ini ke temen saya, dia bilang. 

"ya elah, si ii emang gitu. dia tau kamu tuh orang nya gampang ngga enak ati, jadi bisa dimanfaatin"

Abis dia ngomong gitu, saya inget, kan saya belum tau pasti si ii jadi vokalis Jayapop atau Larangan Band. Jadi, mana mungkin saya langsung nentuin jadwal main mereka. iya, saya ngga pernah bilang ke ii kalau mereka main malam minggu, saya inget! 

ngga nyangka, ada orang yang bisa ngelakuin kayak gitu. Di saat saya berusaha keras inget, sambil ngerasa bersalah dan ngga enak ati, ada yang sanggup memanfaatkan dan menekan kelemahan orang lain demi kepentingan pribadi.






Ps : semua nama disamarkan demi ketentraman dunia persilatan. :P

3 comments:

  1. hmmmm. our job, it's all about the creations. not intrique. we know that :)

    ReplyDelete
  2. maksudnya kreasi bukan intrik apa ya??

    ReplyDelete
  3. intrik ii. hehehe. aduh duso aku ngomongi orang.

    ReplyDelete