Sunday, October 24, 2010

#4 BB King, Kopi, Petang sehabis Hujan. SEMPURNA.

Halo, ini hari yang indah. bukan begitu ?
1 hari lagi yang every single things happens makes my day.
its Beautifuly Perfect Day.

Pagi tadi pas misa, keliat cowok cakep yang mirip Pandji ( host, rapper itulooh )
baliknya makan siang sekeluarga + pacar bang Ronald dalam rangka ultah bang Anton. saya ngga inget kapan terakhir kali kita makan komplit ber- 5. kayaknya ngga pernah sejak berpuluh tahun lalu deh. hehe. menyenangkan. :)






 



Siang sampe petang ini hujan dereeeesss.

Dan sampe saya posting ini saya duduk asik di kursi depan komputer, dengerin BB King ( bahkan provider saya 3, sangat baik hati hari ini, kenceeeeng koneksi nya! :D ), ngopi latte secangkir besar, Petang, sejuk, dan hujan baru aja reda.
Petang setelah hujan, kopi, Blues, apa lagi sih yang sesempurna itu?! point 100 !
oke, mungkin kalo aja saya bisa nyambi ngobrol dengan pria cakep  yang bertittle pacar sekarang ini, nilai kesempurnaan bisa 139 point. hahaha,

Moga kesempurnaan sampe ntar malem berlanjut besok besok dan besoooooookkk...
:D

No comments:

Post a Comment