Monday, October 18, 2010

Loading New Marianne Day #1

Meet Marianne. Saya dapetin dia dari si oom di Jakarta, karna beliau mo beli sepeda yang baru, jadilah ini dihibahkan ke saya.
Tadinya mo ngasi nama Elenore ( terinspirasi dari film The Boat That Rocked ), tapi sepupu saya ada yang namanya itu, jadi ganti Marianne (masih dari film yang sama ). Toh jadinya lucu ( baca: unyuuuu ) juga, jadi Miany & Marianne. M2M. huahahhaa...


Lalu saya liat di banyak blog artist indie, pada mainan sepedaan warna warni. saya juga jadi tertarik banget. dan terpikir lah untuk merombak sepeda itu dan memberi nama juga.
Rencana Badannya bewarna biru muda, pada rangka roda warna pink. lucu ( baca: unyuuuu ) sekali bukaaann...





Nah, hari ini saya sampai di tahap pengecetan lapis 1. karna minimnya biaya, saya ngga pake pilox, tapi pake cat besi. Malam ini moga kering, besok balik kampus dilanjutin lagi pengecatan tahap 2 nya.
Ohya, menuai protes sih dari orangtua. "apa apaan ini Mee.." hehhe.
Moga hasilnya bagus, jadi ngga bikin kecewa. 




No comments:

Post a Comment