Tuesday, October 12, 2010

endapan kecil di otak coklat

udah semester 7, banyak yang semester ini pada ngambil mata kuliah skripsi. Saya juga. belum kerasa ribetnya sih, baru tahap judul. itupun saya belum ngajuin, belum ketemu - ketemu juga dengan dosen yang bersangkutan.

Kemaren saya tertarik dan semangat banget bikin skripsi tentang Forbidden. Salah dua dari segelintir band di kota saya yang benar - benar membuat saya tertarik ( dan yang menduduki peringkat pertama band paling bagus di kota ini versi saya adalah My First Impression )

Mereka pernah punya kasus semacam pembajakan lagu. Jadi ceritanya, mereka bikin lagu yang diciptain buat temen mereka yang meninggal gitu, trus dikasih ke bapaknya si teman. Nah, si bapak malah ngasih lagu itu ke sebuah band dengan mengubah sedikit lirik nya, dan tanpa seijin Forbidden. 

Tapi tau nya kasus ini belum pernah dinaikkin ke persidangan, mungkin karna mikir si bapak punya ' pelindung belakang' yang kuat. yaaah... tau lah hukum Indonesia gimana, ntar ujung - ujungnya capek makan ati aja. Jadi, Forbidden ngikhlasin aja itu lagu, toh mereka juga ngasih nya tulus buat si teman yang meninggal, kalo digunain si bapaknya dengan cara seperti itu, apa mau dikata.

Dan kata temen, kalo kasus yang belum dinaikkin ke persidangan, ngga bisa dijadiin skripsi. hiks.
tapi belum saya ganti juga sih, ntar aja kalo dosen yang bersangkutan udah bilang ngga bisa, baru deh saya ganti. Toh, kalopun ganti kayaknya tetep ngga jauh dari hak cipta deh. Saya tertarik nya kesitu.

Saya juga ngeliat status temen saya, yang kayaknya kelimpungan setengah mati banget nyari judul. Mereka anak Pidana. Kasian, semoga mereka lancar aja (saya juga ngga tau saya akan lancar apa ngga, karna kan judul saya belum diajuin juga. hhe ). Tapi kalo boleh jujur, agak geli sebenernya liat status - status nya yang ribeeet banget, dan geli nya juga karna mereka salah satu peremeh saya, dengan pandang membodohi.oke, saya tau kok mereka bercanda, tapi kalo terus - terusan, thats not fun anymore. Karna saya ngga hapal pasal kayak mereka, ngambil kredit selalu terendah, ngabain tugas, sering ngga fokus ke dosen, dan kadang kalo kecapekan abis event saya ngga masuk. Cuma kok ya kasian ya kalo sudut pandang nya cuma bisa diliat dari hal - hal itu aja. ( kalo kalian baca ini, aku ngga ada maksud apa - apa kok. biasa aja, cuma celoteh. )
Sebenarnya, saya bukan ngga bertanggung jawab dengan kuliah atau gimana. Cuma saya menggangap santai ( semoga sebenernya saya tidak menganggap remeh ) segala sesuatu. 
Pelan, santai tapi ada tujuan dan target. Mungkin mereka juga sebaiknya begitu.

Ah, semoga kita semua seangkatan bisa wisudaan bareng - bareng.

Dan semoga perjalanan menuju ke sana bisa kita semua lewati tepat waktu.

Berusaha !!!!!!!  *walaudengannggasemangat*






PS :  kalo ada yang baca posting ini, please klik on this >> My First Impression to listen up their song. and this for  Forbidden
silahkan klik, dengarkan, nikmati. Trust my taste deh. ;)

*saya nyantumin link ini sebenarnya tanpa seijin kedua band yang bersangkutan. semoga mereka ngga keberatan, cuma ingin membantu promote.

No comments:

Post a Comment